Sukses

Fakta Kekalahan Telak Arsenal, Pemain Bintang Tolak MU

Ingin tahu berita yang hits Minggu 9 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Salah satunya soal fakta kekalahan telak Arsenal.

Ingin tahu berita yang hits Minggu 9 Februari 2014 di kanal Bola Liputan6.com? Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

1. Fakta Menarik Dibalik Kekalahan Telak Arsenal dari Liverpool
Sabtu 8 Februari 2014 menjadi hari yang menyedihkan bagi Arsenal. The Gunners dipermak 1-5 oleh tuan rumah Liverpool pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield. Kekalahan itu membuat Arsenal kehilangan tampuk klasemen.

2. Kiper Arsenal Minta Maaf, Twitter Langsung Heboh
Arsenal kalah telak dari Liverpool di lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung Sabtu (8/2/2014) malam di stadion Anfield. Liverpool menggasak Arsenal 5-1 di pertandingan bergengsi antara tim papan atas tersebut. Kekalahan ini rupanya membuat gusar kiper Arsenal, Wojciech Szczesny.

3. Arsenal `Dipermak`Liverpool, Inilah Komentar Wenger
Liverpool tampil beringas saat menjamu Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (8/2/2014) dalam lanjutan Liga Premier Inggris pekan ke-25. Dalam kurun waktu 20 menit, The Reds sudah unggul empat gol atas Arsenal.

4. Kembali, Pemain Bintang Menolak Bermain di MU
Niat Manchester United untuk mencoba kembali mendatangkan Ander Herrera ke Old Trafford di jendela transfer musim panas mendatang sepertinya akan menemui penolakan. Sebelumnya, gelandang Athletic Bilbao nyaris berseragam MU pada bursa trasnfer musim panas 2013.

5. PSIS Bernafsu Patahkan Rekor Timnas U-19
Tiga kemenangan beruntun Timnas U-19 Indonesia dalam rangkaian Tur Nusantara membuat playmaker PSIS Semarang Ronald Fagundez bernafsu mematahkan rekor tersebut. Menurut Fagundez, pasukan Indra Sjafrie itu memiliki kolektivitas permainan yang sangat kompak.


Baca Juga
Fakta Menarik Dibalik Kekalahan Telak Arsenal dari Liverpool
Inilah Harga Tiket PSIS Vs Timnas U-19
Michael Schumacher Meninggal Dunia?
Arsenal Dibantai Liverpool, Wenger Terpeleset di Stasiun
Jadwal Lengkap Siaran Langsung Laga Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Top Five Artikel Bola