Sukses

Hadapi Fulham, Moyes Mainkan Van Persie dan Rooney

Manajer MU David Moyes memainkan skuat utamanya untuk menghadapi Fulham dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford.

Manchester United (MU) menjamu Fulham pada pekan ke-25 Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (9/2/2014) malam pukul 23.00 WIB. MU kini ada di peringkat tujuh klasemen sementara dengan poin 40 dari 24 pertandingan. Sedangkan Fulham ada di dasar klasemen atau peringkat ke-20 dengan poin 19.

Menghadapi tim juru kunci, Manajer MU David Moyes menurunkan skuat terbaiknya. Ia tidak ingin membuang kesempatan untuk mendulang poin penuh. Robin van Persie dipercaya untuk mengisi posisi penyerang. Pemain asal Belanda itu didukung Wayne Rooney, Juan Mata, dan Ashley Young dengan skema 4-2-3-1.

Sementara untuk lini pertahanan, akan diisi kuartet Rafael da Silva, Chris Smalling, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra. Sedangkan di bawah mistar gawang ada David de Gea.

Sedangkan di kubu Fulham, Manajer Rene Meulensteen sepertinya akan memainkan skema 4-4-1-1. Muamer Tankovic akan dimainkan sebagai penyerang tunggal. Ia akan ditopang Lewis Holtby.

William Kvist Jorgensen, Steve Sidwell, Kieran Richardson, dan Ryan Tunnicliffe akan mencoba mengimbangi lini tengah MU. Sementara kiper Maarten Stekelenburg akan mencoba menghalau upaya MU untuk menjebol gawang Fulham.(Bog)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Fulham