Sukses

Benzema Bangga Samai Rekor Ronaldo

Karim Benzema, mengaku sangat bangga bisa menyamai rekor legenda Los Blancos, Ronaldo Luis Nazario de Lima.

Bomber Real Madrid, Karim Benzema, mengaku sangat bangga bisa menyamai rekor legenda Los Blancos, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Namun, bagi pemain asal Prancis itu, yang paling penting adalah kemenangan Madrid.

El Real menekuk Villarreal 4-2 pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Sabtu (8/2/2014). Dalam laga itu, Benzema mencetak gol ke 103 dan 104 miliknya bersama Madrid. Jumlah ini menyamai perolehan gol Ronaldo di masa lalu.

Ronaldo mencatatkan jumlah yang sama dengan catatan 177 pertandingan. Sementara Benzema 215 laga.

"Saya sangat bahagia bisa sampai ke tingkat ini. Bagi saya, Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah ada," kata Benzema seperti dilansir Football Espana.

"Sulit untuk mencetak gol, tapi saya dapat bantuan dari rekan satu tim, jadi saya menikmati momen ini. Tapi, yang paling penting adalah untuk memenangi pertandingan."

"Saya melihat kami memiliki tim yang bagus, dengan kedalaman skuad. Kami siap untuk terus seperti ini dan Madrid selalu menjadi salah satu favorit. Kami perlu lebih banyak pertandingan seperti ini untuk memperkuat posisi kami," ucap Benzema. (Jnp)


Baca juga:
Gelandang Roma Kini Jadi Buruan Utama Moyes
Legenda Milan Kritik Penampilan Balotelli
[VIDEO] Kekalahan Milan di Kandang Napoli
Arsenal Dibantai Liverpool, Wenger Terpeleset di Stasiun
Kiper Arsenal Minta Maaf, Twitter Langsung Heboh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini