Sukses

[Menit 19] Sidwell Bikin MU Tertinggal Sementara dari Fulham

Steve Sidwell membawa Fulham sementara unggul 1-0 atas MU lewat golnya di menit ke-19.

Fulham untuk sementara unggul 1-0 atas Manchester United (MU) di babak pertama dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (9/2/2014) malam WIB. Gol Fulham dicetak Steve Sidwell.

Bermain di kandang, MU langsung tampil menekan. Lini tengah MU yang diisi Juan Mata, Wayne Rooney, serta Ashley Young terus menekan pertahanan Fulham. Namun, aliran bola yang ditunjukkan ke striker Robin van Persie masih bisa dibendung lini pertahanan Fulham yang digalang Dan Burn dan John Heitinga.

Terus menyerang, MU justru kecolongan pada menit ke-19. Lewis Holtby dengan jitu mengirimkan umpan ke kotak penalti yang langsung disambut Sidwell. Tanpa pengawalan, gelandang berusia 31 tahun tersebut dengan mudah menaklukkan kiper David De Gea.

Skor 1-0 membuat MU meningkatkan tekanan. Namun, hingga menit ke-25 skor belum berubah.(Bog)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United