Sukses

Conte Tak Percaya Juventus Gagal Menang

Juventus dipaksa bermain imbang 2-2 saat melakoni laga tandang ke markas Hellas Verona

Pelatih Juventus Antonio Conte tak habis pikir kenapa timnya gagal menang atas Hellas Verona. Ia mengaku sangat kecewa dengan kegagalan timnya mempertahankan keunggulan.

Juventus dipaksa bermain imbang 2-2 saat melakoni laga tandang ke markas Hellas Verona, Minggu (9/2/2014) malam WIB. Sempat unggul lebih dulu, Juve akhirnya gagal mencuri poin penuh setelah gawang mereka kebobolan di menit-menit akhir pertandingan.

Di babak pertama, Juve unggul melalui dua gol Carlos Tevez. Namun tuan rumah membalas melalui Luca Toni dan Juanito Gomez di babak kedua.

"Ini tidak bisa dijelaskan. Pertandingan ini berlangsung 90 menit, bukan 45. Ini tidak dapat diterima. Kami dihukum oleh dua set piece. Ini menghapus semua kerja keras kami," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

"Kami bisa melakukan jauh lebih baik dari ini. Hasil ini membuat saya bingung, bagaimana kami bisa mendominasi permainan di babak pertama dan kemudian berakhir seperti ini. Kami memiliki masalah yang sama saat melawan Inter."

"Kami kebobolan terlalu banyak gol dari situasi bola mati dan kami harus bisa fokus. Ini masalah konsentrasi," ucap Conte.

Meski gagal meraih poin sempurna, Juve tetap kokoh di puncak klasemen Serie A. Mereka telah meraih 60 poin, unggul 24 angka dari Verona yang duduk di posisi lima. (Jnp)


Baca Juga
Fakta Menarik Dibalik Kekalahan Telak Arsenal dari Liverpool
Kiper Arsenal Minta Maaf, Twitter Langsung Heboh
Arsenal `Dipermak`Liverpool, Inilah Komentar Wenger
Kembali, Pemain Bintang Menolak Bermain di MU
PSIS Bernafsu Patahkan Rekor Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini