Sukses

Moyes Meratapi Kegagalan MU Menang Atas Fulham

"Kami pantas memenangkan pertandingan, kami pantas mendapatkan tiga poin. Kadang-kadang Anda tidak mendapatkan apa yang menurut Anda layak."

Manajer David Moyes meratapi kegagalan Manchester United (MU) yang ditahan imbang Fulham 2-2 dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (9/2/2014) malam WIB. MU gagal menang setelah Darrent Bent mencetak gol penyeimbang di menit ke-90+4.

Fulham unggul lebih dulu di menit ke-19 melalui Steve Sidwell. MU baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-78 melalui Robin van Persie. Gol Michael Carrick di menit ke-80 membawa MU berbalik unggul 2-1. Namun, gol Bent di masa injury time membuyarkan kemenangan MU.

"Kami seharusnya menang," kata Moyes kepada Sky Sports. "Kami melakukan segalanya untuk mencoba dan menang, kita melewati itu, kita hanya tidak memiliki sentuhan akhir."

Moyes wajar meradang karena MU menguasai pertandingan hingga 75 persen. Manajer asal Skotlandia ini menilai skuatnya banyak membuang peluang di depan gawang dan merasa Fulham beruntung. "Mereka tidak pantas untuk (mendapatkan gol awal) dan kami telah layak untuk berada di depan. Kami tidak memanfaatkan peluang yang kami miliki," ucapnya.

"Kami pantas memenangkan pertandingan, kami pantas mendapatkan tiga poin. Kadang-kadang Anda tidak mendapatkan apa yang menurut Anda layak."

Tambahan satu angka membuat MU kini mengantongi poin 41 dari 25 pertandingan, sembilan angka di belakang Liverpool yang berada di peringkat empat klasemen sementara. MU masih berada di peringkat ketujuh dan terancam tidak bisa bermain di kompetisi Eropa musim depan untuk kali pertama sejak 1995-1996.

Tapi, Moyes belum mau menyerah untuk bisa membawa MU finis di peringkat empat klasemen pada akhir musim. "Kami akan melakukan yang terbaik," pungkasnya.(Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.