Sukses

[Half Time] Inter Milan Vs Sassuolo Masih Alot

Pelatih Walter Mazzarri memberi kesempatan debut pada pemain anyar, Hernanes.

Inter Milan masih bermain imbang 0-0 dengan tamunya Sassuolo pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2014) dinihari WIB.

Dalam laga ini, Inter menurunkan kembali Fredy Guarin yang sempat ingin dilepas ke Juventus. Selain itu, Pelatih Walter Mazzarri juga memberi kesempatan debut pada pemain anyar, Hernanes.

Sejak peluit dibunyikan, La Beneamata langsung mendominasi pertandingan. Serangan demi serangan terus dibangun Diego Milito dan kawan-kawan.

Meski demikian, tuan rumah kesulitan membongkar pertahanan Sassuolo. Sergio Floccari dan kawan-kawan tampil disiplin dalam meredam serangan Inter.

Statitik mencatat, Inter melepaskan lima tembakan. Beberapa di antaranya dilepaskan Milito. Namun, tak ada yang berbuah gol. Hingga babak pertama usai, belum ada gol yang teripta. (Jnp)

Susunan Pemain
Inter: Handanovic; Rolando, Samuel, Juan Jesus; Jonathan, Hernanes, Kuzmanovic, Guarin, Nagatomo; Milito, Palacio
Sassuolo: Pegolo; Bianco, Cannavaro, Ariaudo; Rosi, Brighi, Marrone, Biondini, Longhi; Floccari, Berardi


Baca Juga
Fakta Menarik Dibalik Kekalahan Telak Arsenal dari Liverpool
Kiper Arsenal Minta Maaf, Twitter Langsung Heboh
Arsenal `Dipermak`Liverpool, Inilah Komentar Wenger
Kembali, Pemain Bintang Menolak Bermain di MU
PSIS Bernafsu Patahkan Rekor Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.