Sukses

[Full Time] Samuel Jadi Penentu Kemenangan Inter Atas Sassuolo

Diawali situasi tendangan penjuru, Samuel berhasil menanduk bola masuk ke gawang Sassuolo.

Inter Milan menang 1-0 atas Sassuolo pada lanjutan pertandingan Liga Italia di Giuseppe Meazza, Senin (10/2/2014) dinihari WIB. Gol semata wayang La Beneamata dilesakkan bek Walter Samuel.

Dalam laga ini, Inter menurunkan kembali Fredy Guarin yang sempat ingin dilepas ke Juventus. Selain itu, Pelatih Walter Mazzarri juga memberi kesempatan debut pada pemain anyar, Hernanes.

Sejak peluit dibunyikan, La Beneamata langsung mendominasi pertandingan. Serangan demi serangan terus dibangun Diego Milito dan kawan-kawan.

Meski demikian, tuan rumah kesulitan membongkar pertahanan Sassuolo. Sergio Floccari dan kawan-kawan tampil disiplin dalam meredam serangan Inter.

Kebuntuan akhirnya terpecahkan pada menit 48. Diawali situasi tendangan penjuru, Samuel berhasil menanduk bola masuk ke gawang Sassuolo. Ini adalah gol pertama pemain asal Argentina itu sejak Oktober 2012.

Dengan kemenangan ini, Inter berada di posisi lima dengan 36 poin. Rodrigo Palacio dan kawan-kawan terpaut delapan poin dengan Fiorentina yang berada di atas mereka. (Jnp)

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Rolando, Samuel (Campagnaro 79), Juan Jesus; Jonathan, Hernanes, Kuzmanovic (Taider 84), Guarin, Nagatomo; Milito (Botta 66), Palacio

Sassuolo: Pegolo; Bianco (Missiroli 74), Cannavaro, Ariaudo; Rosi, Brighi, Marrone, Biondini (Chibsah 23), Longhi; Floccari (Floro Flores 79), Berardi


Baca Juga:
Fakta Kekalahan Telak Arsenal, Pemain Bintang Tolak MU
[Full Time] Darrent Bent Gagalkan Kemenangan MU
Benzema Bangga Samai Rekor Ronaldo
Moyes Meratapi Kegagalan MU Menang Atas Fulham
Mancini Merasa Dikhianati Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini