Sukses

Imbangi MU, Manajer Fulham Merasa Seperti Pemenang

"MU terus menciptakan peluang, tapi saya pikir kami bertahan dengan luar biasa baik," kata Rene Meulensteen.

Fulham meraih poin penting saat menghadapi Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (9/2/2014) malam WIB. Klub yang menghuni dasar klasemen sementara itu membawa pulang satu poin setelah menahan imbang MU 2-2.

Fulham unggul lebih dulu di menit ke-19 melalui Steve Sidwell. MU baru dapat menyamakan kedudukan di menit ke-78 melalui Robin van Persie. Gol Michael Carrick di menit ke-80 membawa MU berbalik unggul 2-1. Namun, Darrent Bent menggagalkan kemenangan MU lewat golnya di menit ke-90+4.

Manajer Fulham Rene Meulensteen menyambut gembira hasil yang didapat skuatnya. "Kami sangat membuat mereka kesulitan," kata Meulensteen kepada Sky Sports. "MU punya beberapa masalah. Mereka terus menciptakan peluang, tapi saya pikir kami bertahan dengan luar biasa baik."

"Kami berpikir kami akan kalah. Ketika Anda dibombardir seperti itu, Anda tahu kelas yang mereka punya untuk mencetak gol, akhirnya mereka lakukan dan itu memberi mereka semangat. Tapi, pada akhirnya, Darren Bent mencetak gol penyama yang terasa seperti sebuah penentu kemenangan," ucap Meulensteen.(Bog)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Fulham

Video Terkini