Sukses

Moyes Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Dua Bintang Juventus

Kehadiran Pogba dan Vidal diharapkan bisa memperkuat lini tengah MU yang kurang kreatif dan tidak memiliki gelandang bertahan handal.

Prestasi Manchester United belum juga membaik meski mereka telah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan gelandang serang Juan Mata dari Chelsea di bursa transfer Januari nanti. Pelatih MU David Moyes pun berencana mendatangkan pemain tengah lagi di akhir musim nanti.

Pemain yang dibidik Moyes adalah dua pilar Juventus, Paul Pogba dan Arturo Vidal. The Mail on Sunday melaporkan Moyes tidak keberatan untuk mengeluarkan dana sekitar 60 juta pound (Rp 1,2 triliun) untuk bisa mendapatkan kedua pemain itu.

Kehadiran Pogba dan Vidal diharapkan bisa memperkuat lini tengah MU yang kurang kreatif dan tidak memiliki gelandang bertahan handal. Moyes memang akan mendapat kucuran dana segar sampai 100 juta pound untuk dibelanjakan musim panas nanti agar bisa mengembalikan kejayaan MU pada musim mendatang.

Jelas sangat sulit untuk bisa memiliki Pogba dan Vidal. Juve tentunya tidak akan bersedia melepas kedua pemain tersebut yang merupakan andalan mereka. Selain itu, juga banyak klub kaya yang bersedia menawar jauh lebih tinggi. Vidal dan Pogba kabarnya diminati Real Madrid dan Paris Saint Germain.

MU sebenarnya tidak perlu repot-repot mengeluarkan dana besar bila pada tahun 2012 lalu tak melakukan blunder. Pogba merupakan pemain MU sebelum direbut Juve dengan gratis. Pogba memilih pindah dari Old Trafford karena masa depannya tidak jelas di sana.

Baca Juga
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Moyes Meratapi Kegagalan MU Menang Atas Fulham
Mancini Merasa Dikhianati Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bursa Transfer

Video Terkini