Sukses

Depak Tiga Pemain Senior, MU Untung Besar

The Daily Star Sunday melaporkan Vidic saat ini menerima gaji 110.000 euro per pekan, sedangkan Ferdinand 120.000 pound dan Evra 90.000.

Buruknya penampilan Manchester United musim ini membuat mereka berniat merombak tim akhir musim nanti. Red Devils akan melakukan cuci gudang. Tiga pemain senior yakni Rio ferdinand, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra konon bakal jadi korban perombakan tim.

Ketiga pemain tersebut kontraknya akan habis akhir musim ini. MU tidak berencana memperbarui kontrak mereka. Vidic, Evra dan Ferdinand dipersilahkan untuk mencari klub baru.

MU tak keberatan ditinggal ketiga pemain senior tersebut karena gaji Ferdinand, Vidic dan Evra sangat besar. Dengan melepas ketiganya, MU bisa mengirit pengeluaran sebesar 320.000 pound per pekannya atau 16,64 pound setahunnya.

The Daily Star Sunday melaporkan Vidic saat ini menerima gaji 110.000 euro per pekan, sedangkan Ferdinand 120.000 pound dan Evra 90.000 pound. Gaji besar tersebut dinilai memberatkan kondisi keuangan MU mengingat ketiganya, terutama Ferdinand dan Vidic, sudah tidak memberikan kontribusi yang signifikan.

Pelatih David Moyes berniat mengganti Ferdinand, Vidic dan Evra dengan pemain yang lebih muda yang gajinya jauh lebih murah. Dana hasil penghematan gaji ketiganya bakal dipakai untuk menambah anggaran belanja.

Ferdinand kemungkinan akan melanjutkan kariernya di Amerika Serikat bersama Los Angeles Galaxy. Sedangkan Vidic bakal berkarier di Italia dimana Juventus dan Inter Milan bersaing memperebutkan tanda tangannya. Evra sendiri diperkirakan akan mudik ke Prancis guna memperkuat Paris Saint Germain atau AS Monaco.

Baca Juga:
Moyes Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Dua Bintang Juventus
Moyes Meratapi Kegagalan MU Menang Atas Fulham
Ekspresi Lucu Sir Alex Saat MU Diimbangi Fulham
9 Data dan Fakta Unik Usai MU Bermain Imbang dengan Fulham
Imbangi MU, Manajer Fulham Merasa Seperti Pemenang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.