Sukses

[VIDEO] Pesta Gol Barcelona di Markas Sevilla

Pada laga ini Lionel Messi berhasil membukukan dua gol lewat permainan terbuka.

Barcelona berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah pekan lalu dikalahkan Valencia. Pada pekan ke-23 Liga Spanyol, Blaugrana tidak mengulangi kesalahan lagi dan mampu mencukur tuan rumah Sevilla 4-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (10/2/2014) dinihari WIB.

Dengan kemenangan ini Barca berhak kembali memuncaki klasemen Liga Spanyol. Pasukan Tata Martino mengemas 57 poin. Mereka cuma unggul selisih gol saja dari Real Madrid dan Atletico Madrid. Adapun Sevilla tertahan di posisi tujuh dengan 31 poin.

Barca mengawali laga dengan buruk. Sevilla bisa unggul lebih dulu pada menit ke-15. Tembakan bek kiri berbakat Alberto Moreno membentur salah seorang pemain Barcelona sehingga mengecoh kiper Victor Valdes.

Baru di menit 34 Barca bisa menyamakan skor. Umpan tendangan bebas Lionel Messi disambut Alexis Sanchez dengan sundulan akurat. Gol ini sendiri berbau off-side.

Semenit sebelum turun minum, Barca berbalik unggul. Lionel Messi mencetak gol pertamanya dari open play di tahun 2014 setelah menyambar umpan tarik dari Pedro Rodriguez.

Messi memperbesar keunggulan Barca pada menit 56. Pria Argentina itu menuntaskan umpan terobosan dari Andres Iniesta. Cesc Fabregas menutup pesta Barca setelah dengan dingin menyelesaikan umpan dari Alexis.

Baca Juga
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Moyes Meratapi Kegagalan MU Menang Atas Fulham
Mancini Merasa Dikhianati Manchester City
Milan Khawatir Balotelli Bakal Pindah ke Arsenal
Moyes Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Dua Bintang Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.