Sukses

Selingkuhan Giggs Tampil Hot di Dubai

Sembari berjemur, Imogen asyik mendengarkan musik melalui iPod miliknya.

Lama tak terdengar kabarnya, mantan selingkuhan pemain Manchester United Ryan Giggs, Imogen Thomas, mencuri perhatian saat tengah berlibur di Dubai, Uni Emirat Arab. Seperti dilansir The Daily Mail, wanita 31 tahun itu memilih menghabiskan liburannya di pantai.

Imogen tampil seksi saat tengah berjemur di pantai di Dubai. Dia mengenakan bikini two-piece dengan kombinasi warna kontras dimana bagian atas berwarna hitam dan bagian bawah bermotif bunga. Sembari berjemur, Imogen asyik mendengarkan musik melalui iPod miliknya.

Tak puas hanya menikmati suasana pantai di Dubai, Imogen tak lupa menyempatkan diri untuk menunggangi hewan khas Timur Tengah, unta. Imogen sangat senang bisa berkesempatan melihat dan menaiki unta. Imogen sempat kesulitan menaiki unta. Dia harus mendapat bantuan dari pria lokal.

Nama Imogen mulai terkenal setelah dikabarkan memiliki hubungan gelap dengan Giggs. Akibat gosip perselingkuhan dengan Imogen, rumah tangga Giggs sempat terancam bubar.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini