Sukses

Ekspresi Lucu Sir Alex Saat MU Diimbangi Fulham

Berbeda dari ekspresi saat Robin Van Persie cs berhasil membalikan keadaan, Sir Alex tidak tersenyum lebar.

Pertemuan antara Manchester United dengan Fulham pada lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (9/2/2014) berakhir imbang dengan skor 2-2. Gol pertama dibuka oleh gelandang Fulham, Steve Sidwell setelah menyambut umpan Lewis holtby pada menit ke-19.

Tertinggal satu angka, The Reds Devil bermain habis-habisan. Juan Mata, Robin van Persie, dan Michael Carrick bahu membahu berusaha menggempur pertahanan The Cottagers. Hasilnya pada menit ke-79 MU berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Van Persie.

Pertandingan yang hampir sepenuhnya dikuasai Setan Merah tersebut membuat pertahanan Fulham kewalahan. Hasilnya pada menit ke-80, Carrick berhasil mencetak gol melalui tendangan dari luar kotak penalti. MU pun berhasil membalikan kedudukan menjadi 2-1.

Gol tersebut disambut oleh selebrasi sang Manajer, David Moyes yang meluapkan ekspresinya dengan meledak-ledak.

Seperti dilansir 101greatgoals (9/2/2014), gol Carrick itu juga dirayakan mantan Manajer MU Sir Alex Ferguson yang hadir di stadion. Saat mantan anak asuhnya berhasil membalik kedudukan, Fergie tersenyum lebar kesenangan.

Petaka bagi Setan Merah datang di menit akhir pertandingan. Darent Bent membuyarkan kemenangan MU yang sudah di depan mata.

Berawal dari serangan balik, Bent menyambut bola liar hasil sepakan Kieran Richardson pada menit ke-90, skor pun menjadi imbang 2-2.

Hal lucu muncul dari sudut bangku penonton, kamera menangkap ekspresi Ferguson saat mantan anak asuhnya harus ditahan seri oleh Fulham.

Berbeda dari ekspresi saat Van Persie cs berhasil membalikan keadaan, dirinya kini tidak tersenyum lebar. Muka Sir Alex terlihat sangat kecewa dengan hasil akhir mantan anak asuhnya itu.

Baca Juga:
Imbangi MU, Manajer Fulham Merasa Seperti Pemenang
[VIDEO] Gol Bent Gagalkan Kemenangan Setan Merah
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Moyes Meratapi Kegagalan MU Menang Atas Fulham
Benzema Bangga Samai Rekor Ronaldo



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini