Sukses

Reus dan Bender Cedera, Mkhitaryan Siap Bela Dortmund

Pihak klub kini juga belum dapat memastikan Reus dapat tampil pada pertandingan Liga Champion, tanggal 25 Februari

Borussia Dortmund akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Dalam laga terakhir Bundesliga, Dortmund sukses melibas Wender Bremen dengan skor 5-1.

Pelatih Jurgen Klopp pun turut bangga dengan hasil pada beberapa pertandingan terakhir. Dalam lima pertandingan terakhir di semua level kompetisi, Dortmund tidak terkalahkan.

Namun, Klopp kini dipusingkan dengan cedera yang menimpa beberapa punggawanya. Kini Klopp sudah kehilangan Iikay Gundogan, Matt Hummels, dan Neven Subotic akibat cedera.

Dilansir Skysports (9/2/2014) dua gelandang asal Jerman, Marco Reus dan Sven Bender diserang cedera usai membela timnya saat melawan Werder Bremen.

Kedua pemain ini ditarik keluar pada menit yang bersamaan, yakni menit ke-65. Pihak klub juga menyebutkan, kedua pemain tim nasional Jerman ini juga sama-sama terkena cedera otot paha. Akibatnya, kini mereka harus absen sekitar dua minggu ke depan dan melewatkan beberapa pertandingan penting.

Pihak klub kini juga belum dapat memastikan Reus dapat tampil pada pertandingan Liga Champion, tanggal 25 Februari mendatang menghadapi klub asal Rusia, Zenit St Petersburg.

Die Borussen yang harus bermain di babak perempatfinal DFB-Pokal menghadapi Eintracht Frankfurt pada tanggal 12 Februari mendatang harus memaksimalkan sosok gelandang berusia 25 tahun mereka, Henrinkh Mkhitaryan.

Klopp menyebutkan anak didiknya tersebut harus dapat menunjukan penampilan terbaiknya dan membawa perubahan bagi klubnya. "Bagi kami, ia harus menunjukan kualitasnya, ia tahu itu sangat penting baginya."

Mkhitaryan sendiri menyebut dirinya kini sedang berusaha menyatu dan menikmati permainannya bersama Dortmund.
"Saya sangat senang dapat mencetak gol dan membawa kami menang. Kini saya dapat bermain dengan lebih santai dan menikmatinya," sebut dia.

Baca Juga:
Hasil Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
Benzema Bangga Samai Rekor Ronaldo
Moyes Meratapi Kegagalan MU Menang Atas Fulham
Ekspresi Lucu Sir Alex Saat MU Diimbangi Fulham
Selingkuhan Giggs Tampil Hot di Dubai


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.