Sukses

Legenda MU Sarankan Moyes Belanja Banyak Pemain di Musim Panas

"United saat ini baru membeli 37 juta pounds untuk seorang gelandang serang dan masih membutuhkan banyak pemain lagi."

Sejumlah pihak sudah mulai gerah dengan performa Manchester United di bawah kepemimpinan David Moyes. Pasalnya, Setan Merah yang memiliki titel juara bertahan Liga Premier Inggris itu kini masih berada di peringkat 7 klasemen sementara.

Legenda MU, Andy Cole pun ikut berkomentar mengenai nasib mantan klubnya itu. Cole menyarankan agar Moyes membeli banyak pemain untuk memperbaiki skuat yang ada.

Saat ini, MU baru membeli Juan Mata dari Chelsea dengan harga 37 juta poundsterling. Selain itu, Moyes juga baru membeli mantan anak asuhnya di Everton Marouane Fellaini dengan nilai 27,5 juta pounds.

"Saat anda berada di situasi di mana Manchester City membelanjakan 50 juta poundsterling untuk dua pemain bertahan, maka anda harus juga mempertimbangkan kemungkinan mereka akan belanja 200 juta pounds pada musim panas nanti. Chelsea tampaknya akan dengan mudah membelanjakan 100 juta pounds lainnya," kata Cole seperti dikutip dari Dailystar.

"United saat ini baru membeli 37 juta pounds untuk seorang gelandang serang dan masih membutuhkan banyak pemain lagi," ujarnya.

Menurutnya, MU butuh banyak pemain berkualitas lagi untuk main di Old Trafford. Seperti striker PSG Edison Cavani yang nilainya 55 juta pounds, bek Porto Eliaquim Mangala senilai 40 juta pounds, gelandang Atletico Madrid Koke yang memiliki nilai 30 juta pounds, serta gelandang Dortmund Ilkay Gundogan yang memiliki nilai 25 juta pounds. (Ary)

Baca Juga:
Moyes Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Dua Bintang Juventus
Moyes Meratapi Kegagalan MU Menang Atas Fulham
9 Data dan Fakta Unik Usai MU Bermain Imbang dengan Fulham
Selingkuhan Giggs Tampil Hot di Dubai
[VIDEO] Gol Bent Gagalkan Kemenangan Setan Merah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini