Sukses

Kekalahan Arsenal Atas Liverpool Jadi Berita Terpopuler

Berita mengenai hasil imbang 2-2- yang diraih Manchester United atas Fulham di Old Trafford, mendominasi lima berita populer

Kekalahan telak Arsenal atas Liverpool 1-5 menjadi berita terpopuler Kanal Bola Liputan6.com, Senin (10/2/2014). Ya, hasil pertandingan tersebut memang cukup mencengangkan, apalagi sebelum pertandingan Arsenal berada di puncak klasemen sementara Liga Premier.

Kendati demikian, berita mengenai hasil imbang 2-2- yang diraih Manchester United atas Fulham di Old Trafford, mendominasi lima berita populer Kanal Bola Liputan6.com, Senin (10/2/2014).

Berikut lima berita populer tersebut:

1. Kecewa Timnya Dibantai, Pendukung Arsenal Bunuh Fans Liverpool

Akhir pekan kemarin Arsenal tampil buruk saat bertandang ke Anfield. Dalam 20 menit awal, Liverpool sudah berhasil mencetak empat gol. The Gunners akhirnya harus pulang dengan kekalahan 1-5. Kekalahan telak dari Liverpool ini membuat peluang Arsenal menjuarai Liga Inggris kini menipis.

Kekalahan telak Arsenal dari Liverpool tersebut memakan korban jiwa. Seorang fan Liverpool di Kenya tewas setelah ditikam rekannya yang merupakan pendukung Arsenal setelah pertandingan berakhir. Aksi penikaman terjadi karena pendukung Arsenal tersebut kecewa tim kesayangannya diejek.

2. Moyes Siapkan Rp 1,2 Triliun untuk Dua Bintang Juventus

Prestasi Manchester United belum juga membaik meski mereka telah mengeluarkan dana besar untuk mendatangkan gelandang serang Juan Mata dari Chelsea di bursa transfer Januari nanti. Pelatih MU David Moyes pun berencana mendatangkan pemain tengah lagi di akhir musim nanti.

Pemain yang dibidik Moyes adalah dua pilar Juventus, Paul Pogba dan Arturo Vidal. The Mail on Sunday melaporkan Moyes tidak keberatan untuk mengeluarkan dana sekitar 60 juta pound (Rp 1,2 triliun) untuk bisa mendapatkan kedua pemain itu.

3. Ekspresi Lucu Sir Alex Saat MU Diimbangi Fulham

Pertemuan antara Manchester United dengan Fulham pada lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (9/2/2014) berakhir imbang dengan skor 2-2. Gol pertama dibuka oleh gelandang Fulham, Steve Sidwell setelah menyambut umpan Lewis holtby pada menit ke-19.

Tertinggal satu angka, The Reds Devil bermain habis-habisan. Juan Mata, Robin van Persie, dan Michael Carrick bahu membahu berusaha menggempur pertahanan The Cottagers. Hasilnya pada menit ke-79 MU berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Van Persie.

4. Fakta Kekalahan Telak Arsenal, Pemain Bintang Tolak MU

Beberapa fakta kekalahan telak Arsenal atas Liverpool terangkum dalam  berita yang hits Minggu 9 Februari 2014 kanal Bola Liputan6.com. Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca, siapa tahu Anda terlewat.

5. Depak Tiga Pemain Senior, MU Untung Besar

Buruknya penampilan Manchester United musim ini membuat mereka berniat merombak tim akhir musim nanti. Red Devils akan melakukan cuci gudang. Tiga pemain senior yakni Rio ferdinand, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra konon bakal jadi korban perombakan tim.

Ketiga pemain tersebut kontraknya akan habis akhir musim ini. MU tidak berencana memperbarui kontrak mereka. Vidic, Evra dan Ferdinand dipersilahkan untuk mencari klub baru. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liputan6.com

Video Terkini