Sukses

Wenger Akan Malu Bila Arsenal Kalah dari United

"Saya rasa akan malu apabila kami tidak mampu membaik di pertandingan berikutnya. Ini tentang bagaimana kami bermain baik saat di kandang,

Usai dikalahkan Liverpool 1-5, Arsenal akan kembali melawan tim tangguh dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kali ini Manchester United akan menjadi lawan The Gunners.

Pasukan Meriam London tengah dalam masa pemulihan mental usai dikalahkan Liverpool di Anfield akhir pekan lalu.

Imbas dari kekalahan itu, posisi Arsenal di klasemen  turun satu peringkat di bawah Chelsea yang sekarang memimpin klasemen usai menaklukan Newcastle United.

Seperti dilansir Dailystar, manajer Arsenal, Arsene Wenger terlihat tidak senang dengan hasil tersebut. Manajer asal Prancis itu disebut sempat meluapkan kemarahannya di ruang ganti. 

Dia menyebut timnya bermain sangat buruk pada pertandingan itu. "Penampilan kami lebih buruk pada Sabtu kemarin dibandingkan saat bertemu City," kata Wenger.

Namun kali ini skuat Arsene Wenger harus bersiap tantangan lainnya di pertengahan pekan ini, Kamis (13/2/2014) dinihari WIB, saat menjamu Manchester United di Emirates Stadium.

Wenger mengaku skuatnya siap menghadapi The Reds Devil. Saat ini Wenger tengah berusaha memaksimalkan permainan timnya agar mampu menjaga peluang juara Liga Premier Inggris.

"Saya merasa malu apabila kami tidak mampu tampil lebih bagus di pertandingan berikutnya. Ini tentang bagaimana kami bermain baik saat di kandang, pastinya saat pertandingan melawan MU," ujarnya.

Wenger menambahkan, skuatnya harus memanfaatkan peluang saat melawan MU karena bermain di kandang. "Baru-baru ini kami sangat baik dalam bertahan maupun menyerang saat bermain di Emirates, itulah yang kami ingin tunjukkan saat melawan MU," tutupnya. (Rej)

Baca Juga:
Giroud Ajak Lloris ke Arsenal
Ini Saran Moratti untuk Erick Thohir
Moratti Terkejut dengan Keputusan Erick Thohir
Inter Akan Lepas Pemain Veteran?
Pesulap Internasional Ramaikan Pesta Ulang Tahun Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Terkini