Sukses

Persipura Berbagi Poin Satu dengan Mitra Kukar

Laga sebetulnya berjalan seru karena keduanya menurunkan skuat terbaik dan melakukan jual beli serangan selama 90 menit.

Persipura Jayapura gagal memetik kemenangan saat menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Selasa (11/2/2014). Tim Mutiara Hitam ditahan tuan rumah dengan skor imbang 0-0.

Laga sebetulnya berjalan seru karena keduanya menurunkan skuat terbaik dan melakukan jual beli serangan selama 90 menit. Tapi penyelesaian akhir menjadi masalah bagi kedua tim yang kini berada di papan atas klasemen sementara Wilayah Timur.

Mitra Kukar mendapat peluang emas ketika melancarkan serangan balik cepat pada menit ke-35. Namun sayang, tandukan Zulham Zamrun melambung tipis di atas mistar gawang Persipura yang dikawal kiper Yoo Jae Hoon.

Sedangkan Persipura juga mendapat beberapa kesempatan bagus. 10 menit jelang pertandingan berakhir, Yohanes Pahabol berhasil memotong umpan pemain Mitra Kukar yang dilanjutkan dengan tendangan keras. Namun belum tepat sasaran.

Tambahan satu poin membawa Persipura menempati peringkat ke-2 dengan mengemas 5 poin. Sedangkan Mitra Kukar naik ke posisi ke-5 dengan mengantongi 4 poin. (lul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini