Sukses

[VIDEO] Leher Bek Atletico Kepelintir Usai Ditabrak Ronaldo

Bek Atletico Madrid, Javier Manquillo, beruntung lolos dari cedera serius setelah bertabrakan dengan Cristiano Ronaldo.

Insiden cukup mengerikan mewarnai laga leg kedua semifinal Copa del Rey yang mempertemukan Real Madrid dengan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Rabu (12/2/2014). Kejadian tersebut menimpa bek Atletico, Javier Manquillo. Bahkan, pemain berusia 20 tahun itu, terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit akibat cedera yang dideritanya.  

Seperti dilansir Metro.co.uk, peristiwa bermula saat Ronaldo dan Manquillo melakukan duel udara. Ronaldo yang terlihat hanya memandang bola menabrak Manquillo hingga jatuh dengan kepala terlebih dulu.

Khawatir luka yang dialaminya cukup serius, Manquillo langsung dilarikan ke rumah sakit. Namun, kabar terakhir menyebutkan Manquillo tidak mengalami cedera serius.

Meski menganggap pelanggaran yang dilakukan Ronaldo tidak sengaja, wasit tetap memutuskan pemain asal Portugal itu bersalah dan memberikan kartu kuning kepada CR7.

Laga Madrid kontra Atletico memang berlangsung sengit dan panas. Pertandingan sering dihentikan wasit karena pemain dari kedua tim kerap melakukan pelanggaran.

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangkan Madrid dengan skor 2-0 berkat dua gol Ronaldo dari titik penalti. Los Blancos pun melaju ke final karena menang agregat 5-0, setelah dipertandingan pertama Madrid menang 3-0.

Baca Juga:
Dua Gol Ronaldo Bawa Madrid ke Final Copa del Rey
Madrid Optimistis Lolos ke Final Copa del Rey
Ancelotti: Hasil Leg Pertama Untungkan Madrid
Hasil Pertandingan Liga Inggris Dini Hari Tadi
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

Video Terkini