Sukses

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam

Laga cukup panas antara Arsenal kontra Manchester United di Emirates Stadion akan disiarkan langsung di SCTV mulai pukul 02.45 WIB

Beberapa laga seru akan tersaji nanti malam, Rabu (12/2/2014) dinihari. Baik di Liga Inggris, Coppa del Rey, dan Coppa Italia, semuanya menyuguhkan pertandingan-pertandingan besar.

Di Liga Inggris, ada laga cukup panas antara Arsenal kontra Manchester United di Emirates Stadion. Pertandingan ini sepertinya akan menjadi ujian bagi anak asuh David Moyes untuk kembali ke tren positif mereka setelah dikalahkan Stoke City dua pekan lalu dan ditahan imbang Fulham di Old Trafford pekan lalu.

Laga ini sendiri akan disiarkan secara langsung di SCTV mulai pukul 02.45 WIB. Laga-laga liga Inggris lainnya seperti Manchester City kontra Sunderland, dapat Anda saksikan langsung secara streaming di situs kesayangan Anda ini. Caranya dengan mengklik http://kickoff.liputan6.com/.

Penasaran pertandingan apa saja yang akan mengisi akhir pekan ini? Berikut daftar pertandingan dan stasiun TV yang menyiarkannya: (Jef)

Liga Inggris:

Arsenal vs Manchester United (SCTV, 02.45 WIB)
Stoke City vs Swansea City
Everton vs Crystal Palace
Manchester City vs Sunderland
Newcastle United vs Tottenham Hotspur
Fulhan vs Liverpool

Piala Jerman:

Hoffenheim vs Wolfsburg
Bayer Leverkusen vs Kaiserlautern
Hamburger SV vs Bayern Muenchen (RCTI, 02.30 WIB)

Indonesia Super League:

Persijap Jepara vs Pelita Bandung Raya (K-Vision, 15.30 WIB)
Persik Kediri vs Persib Bandung (MNC TV, 19.00 WIB)

Coppa Italia:

Napoli vs Roma

Copa del Rey:

Real Sociedad vs Barcelona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini