Sukses

Tak Masuk Timnas, Inilah Komentar Bintang Persib

"Ya, tidak apa-apa. Itu mungkin hasil dari penilaian pelatih dan belum rezekinya," ujar Taufiq

Bintang baru Persib Bandung musim ini, Taufiq harus merelakan kalau dia tidak dipanggil ke dalam timnas Indonesia senior untuk menghadapi Arab Saudi dalam kualifikasi Pra Piala Asia 2015.

Mantan pemain Persebaya itu tidak masuk dalam skuat yang akan dibawa pelatih timnas senior, Alfred Riedl dalam pemusatan latihan pada 25 Februari sampai 2 Maret 2014. Pemain bernomor punggung 8 ini menuturkan,  tidak terlalu kecewa dengan penilaian Riedl.

Menurut Taufiq seluruh keputusan tersebut ada di tangan Riedl. "Ya, tidak apa-apa. Itu mungkin hasil dari penilaian pelatih dan belum rezekinya," ujar Taufiq seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Rabu (12/2/2014).

Taufiq pun mengatakan, untuk ke depannya dirinya akan kembali berusaha dan membenahi kekurangan yang ada dalam dirinya. Agar dapat kembali bersaing masuk dalam skuat Garuda."Harus lebih kerja keras lagi buat ke depannya," ujarnya.

Mantan pemain Persebaya IPL itu sempat memperkuat Indonesia di Piala AFF 2012. Dia juga menjadi langganan dua pelatih Tim Indonesia sebelumnya, Nil Maizar dan Jacksen F Tiago. Pemain mungil itu terakhir membela timnas senior pada 19 November 2013 saat melawan Irak di babak Kualifikasi Piala Asia grup C. (Jef/Rej)

Baca Juga:

Wenger Sebut Kekalahan di Liverpool Hanya Kebetulan
Konate Minta Persib Fokus Lawan Persik
Ancelotti: Hasil Leg Pertama Untungkan Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini