Sukses

Pelatih Mitra Kukar: Persipura Kini Banyak Buang Bola

Stefan Hansson menilai Persipura tidak lagi segarang musim lalu.

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson memberikan penilaiannya soal hasil 0-0 melawan Persipura, Selasa (11/2/2014) di Stadion Haji Imbut. Menurut dia, Persipura sudah menjadi tim yang berubah musim ini.

"Ada perbedaan cara permainan Persipura musim lalu yang selalu menyerang, sekarang lebih banyak membuang bola," jelas Hansson seperti dikutip Goal.com.

Pada laga dua klub besar ISL tersebut, tim tuan rumah lebih banyak menekan dan memberi perlawanan ketat kepada kampiun ISL musim lalu, Persipura Jayapura.

Namun pemain tak mampu memaksimalkan peluang. Meski mengaku puas dengan hasil, Hansson menilai ada satu pemainnya yang bermain terlalu egois. Pemain tersebut yaitu Zulham Zamrun.

"Zulham tidak bermain secara tim malam ini, tetapi saya sangat puas dengan kinerja pemain," tutur pria asal Swedia tersebut usai laga.

Sedangkan di sisi lain, Jaksen Fereira Tiago, pelatih dari Persipura, tetap bersyukur dengan raihan imbang kontra Mitra Kukar."Ini hasil baik untuk kami, tahu sendiri kita musim ini target empat besar, tiap pertandingan yang penting bermain baik. Ada yang tidak berjalan di babak pertama," jelasnya. (Def)

Baca Juga:

Tak Masuk Timnas, Inilah Komentar Bintang Persib
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Nanti MalamWenger Sebut Kekalahan di Liverpool Hanya Kebetulan
Konate Minta Persib Fokus Lawan Persik
Ancelotti: Hasil Leg Pertama Untungkan Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini