Sukses

Inilah Daftar Nama Pengganti Vidic di MU

Mats Hummels dinilai menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Vidic di lini belakang Setan Merah.

Nemanja Vidic dilaporkan marah karena Manchester United menolak memperpanjang kontraknya. Beberapa hari setelah jendela transfer Januari 2014 ditutup, pemain Timnas Serbia itu menyatakan Liga Premier musim ini bakal menjadi yang terakhir bagi dirinya di Old Trafford.

Bek berusia 32 tahun itu dikabarkan akan menuju ke Italia. Juventus, Inter Milan, dan Fiorentina tertarik untuk memakai jasanya. Vidic sendiri telah menegaskan tidak akan bermain untuk klub Inggris lainnya.

Musim depan sepertinya akan menjadi rutinitas yang cukup sibuk bagi MU untuk mencari pemain belakang menggantikan Vidic. Beberapa media di Inggris salah satunya adalah HTC Sports pada Rabu (12/2/2014) mempunyai kandidat yang cocok menggantikan Vidic. Siapa dia?

Dia adalah bek andalan Borussia Dortmund, Mats Hummels. Pria asal Jerman itu dinilai menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Vidic di lini belakang Setan Merah.

Hummels menjadi salah satu sosok di balik kejayaan Dortmund dalam beberapa tahun terakhir, salah satunya adalah final Liga Champions musim lalu.

Setan Merah dikabarkan telah menyiapkan dana sebanyak 25 juta pound untuk memboyong pemain asal Jerman itu untuk menjadi jenderal di lini pertahanan United berikutnya.

Moyes memiliki beberapa pemain yang masih muda, seperti Jonny Evans, Chris Smalling, dan Phil Jones. Namun tentu Hummels dapat memberikan jaminan yang lain bagi lini pertahanan United.

Selain Hummels, nama Eliaquim Mangala (Porto) dan Neven Subotic (Dortmund) menjadi kandidat lain untuk menggantikan Vidic di jantung pertahanan MU musim depan.

Vidic sudah delapan tahun bermain untuk MU. Ia memenangkan lima gelar Liga Premier, tiga Piala Liga, lima Piala FA, satu trofi Liga Champions, satu gelar juara Piala Dunia Antarklub. (Def)

Baca Juga:

Tak Masuk Timnas, Inilah Komentar Bintang Persib
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Nanti MalamWenger Sebut Kekalahan di Liverpool Hanya Kebetulan
Konate Minta Persib Fokus Lawan Persik
Ancelotti: Hasil Leg Pertama Untungkan Madrid



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.