Sukses

Tiga Gol Lagi, Messi Cetak Sejarah

Messi masih terpaut 26 gol dari pencetak gol terbanyak sepanjang masa, Telmo Zarra.

Keraguan soal penampilan Lionel Messi sedikit sirna ketika bintang asal Argentina itu mencetak dua gol lawan Sevilla akhir pekan lalu. Memang, cukup satu pertandingan saja, keraguan terhadap penampilan Messi akan segera hilang.

Dan kini, Messi tidak hanya menghapus keraguan tapi bakal mencetak sejarah. Jika mampu mencetak hattrick atau tiga gol di laga berikutnya, Messi akan mencatatkan diri menjadi penyerang tersubur di sejarah Liga Spanyol.

Seperti dilansir Marca, Rabu (12/2/2014), Messi sudah mencetak 225 gol dari 262 penampilan sejak melakoni debut pada 2004. Ini membuat dia hanya terpaut dua gol dari Alfredo di Stefano (227 dari 329 penampilan) dan tiga gol dari Raul Gonzales (228 dari 329 penampilan).

Mengingat potensi cetak hattrick bukan sesuatu yang mustahil bagi Messi, maka Messi bahkan bisa melewati rekor lainnya yang dicetak Hugo Sanchez (234) dan Telmo Zarra (251).

Apakah Messi bisa lewati rekor Zarra musim ini? Messi masih terpaut 26 gol dengan Zarra, legenda Athletic Bilbao yang main 15 musim dengan klub asal Basque itu. Rata-rata gol Zarra adalah 0,91 gol per laga. (Def)

Baca Juga:

Tak Masuk Timnas, Inilah Komentar Bintang Persib
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepak Bola Nanti MalamWenger Sebut Kekalahan di Liverpool Hanya Kebetulan
Konate Minta Persib Fokus Lawan Persik
Ancelotti: Hasil Leg Pertama Untungkan Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.