Sukses

Lawan Arsenal, Moyes Terinispirasi Kemenangan MU di Old Trafford

Kemenangan 1-0 MU atas Arsenal di putaran pertama musim lalu, menurut Moyes, menjadi bekal berharga MU menatap partai tandang ini.

Manajer Manchester United (MU), David Moyes percaya diri tim asuhannya mampu mengatasi rintangan Arsenal di Emirates Stadium, Rabu (12/2/2014) atau Kamis dinihari nanti dalam laga lanjutan Premier League.

Kemenangan 1-0 MU atas Arsenal di putaran pertama musim ini medio November 2013, menurut Moyes, menjadi bekal berharga MU menatap partai tandang ini. Melihat klasemen, MU kini tengah terpuruk. Raksasa Premier League itu seakan tertidur. The Red Devils menempati peringkat 7 mengemas 41 poin.

Sedangkan, Arsenal kini masih menempati posisi runner-up, meraih 55 poin. Meski berstatus sebagai tim papan atas, The Gunners baru saja mengalami kekalahan telak 1-5 dari tangan Liverpool. Menghadapi MU, tim besutan Arsene Wenger itu memang patut waspada.  

Dalam 5 pertandingan terakhir di Emirates Stadium, MU sukses memetik 3 kemenangan. Termasuk dua kemenangan dengan skor 3-1. Selebihnya, kedu kubu bermain imbang dan MU sekali menelan kekalahan. Catatan bagus MU di Emirates Stadium kian menambah keyakinan Moyes bisa mengalahkan Arsenal.

"Kami akan selalu mencoba mendapatkan hasil terbaik untuk seperti saat mengalahkan mereka dengan di Old Trafford denngan skor 1-0. Kami akan mengulang momen itu," kata pelatih asal Skotlandia itu.

Mantan pelatih Everton itu menyadari Setan Merah saat ini tengah terpuruk. Namun, dia tetap mencoba menyuntikkan motivasi bertanding bagi tim asuhannya.

"Saya kira, kami telah tampil bagus di beberapa pertandingan. Satu gol yang kami buat terkadang bisa membuat perbedaan. Semoga saja, kami mampu mewujudkan tiga poin dalam pertandingan ini," sambung Moyes. (Rej)

Baca juga:

Jika Moyes Ditendang, Inilah Tiga Nama Penggantinya
Arsenal vs MU: Menanti Respon Meriam London
[VIDEO] Leher Bek Atletico Kepelintir Usai Ditabrak Ronaldo
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam
Sempat Koma, Akhirnya Suporter Persiba Meninggal Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • David Moyes

Video Terkini