Sukses

Bintang NBA Hajar Justin Bieber Jadi Lelucon

Beredar kabar bahwa bintang Los Angeles Clippers, Blake Griffin, menghajar artis remaja Justin Bieber di sebuah restoran.

Beredar kabar bahwa bintang Los Angeles Clippers, Blake Griffin, menghajar artis remaja Justin Bieber di sebuah restoran. Namun, rumor tersebut hanya hoax dan menjadi bahan lelucon di internet.

Sebelumnya, Empire Sports mengklaim bahwa Bieber dan Griffin terlibat perkelahian di Starbucks West Hollywood. Menurut laporan, Bieber marah karena seorang pelayan menolak melayani pesanannya.

Pelayan tersebut menolak karena Bieber tidak memakai baju. Bieber kemudian mengancam pelayan tersebut. Ia juga mengancam akan menyuruh bodyguard-nya untuk menghajar pelayan tersebut.

Griffin yang duduk di dekat kejadian, lalu coba menenangkan Bieber. Karena Bieber tak bisa menahan emosinya, Griffin langsung menamparnya dengan keras.

Akan tetapi, hal ini dibantah oleh sumber dekat Bieber. "Justin sudah berminggu-minggu tak kembali ke  Los Angeles," ucap sumber tersebut kepada Gossip Cop, Kamis (13/2/2014). (Jnp)


Baca Juga:
[Full Time] Arsenal dan MU Berbagi Poin Satu di Emirates
WAGs Ini Ungkap Suaminya Selingkuh dengan Pembantu
Ronaldo dan Irina Jadi Pasangan Terpanas Tahun 2014
Neymar Galau Kehilangan Kekasih Seksinya
Liverpool Raih Tiga Poin di Craven Cottage

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.