Sukses

Gresik United Waspadai Lancine Kone

Dengan skill individu yang dimilikinya, Kone tidak boleh dibiarkan berlama-lama memegang bola.

Gresik United tetap memelihara optimisme tinggi jelang meladeni perlawanan tuan rumah Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Kamis (13/2/2014). Pelatih Gresik United, Agus Yuwono, tetap mematok target curi angka, walau sebelumnya gagal meraih hal serupa saat dikalahkan Persita Tangerang.

Luka Gresik United yang harus mengakui keunggulan Persita, kendati sudah dua kali unggul memang belum hilang. Laskar Joko Samudro juga dihadapkan pada motivasi tinggi menghadapi pemain Sriwijaya FC yang punya tekad bangkit, usai dipermalukan Arema Cronus Indonesia di kandang sendiri.

Untuk mengantisipasi mengamuknya Laskar Wong Kito, Agus Yuwono, mengaku telah menyiapkan timnya sebaik mungkin, agar tak menjadi korban pelampiasan pemain Sriwijaya FC.

“Kami nilai kekalahan SFC hanya kurang beruntung saja. Tapi sebagai tim yang sama-sama lagi terluka, kmai tetap berharap bisa mencuri angka di Palembang,” ungkap Agus seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Dari pengamatan Agus, pemain SFC yang dinilai akan membahayakan pertahanannya adalah Lancine Kone. Dengan skill individu yang dimilikinya, mantan pemaian Persisam Samarinda itu tidak boleh dibiarkan berlama-lama memegang bola.

“Saya sudah instruksikan pemain belakang, untuk mematahkan dia (Kone). Jangan sampai masuk ke jantung pertahanan."

“Yang pasti kita datang dengan target mendapatakan poin, mau satu atau tiga sara rasa sama saja, asalkan kami jangan sampai kehilangan poin,” pungkasnya. (Jnp)


Baca Juga: 
[Full Time] Arsenal dan MU Berbagi Poin Satu di Emirates
WAGs Ini Ungkap Suaminya Selingkuh dengan Pembantu
Ronaldo dan Irina Jadi Pasangan Terpanas Tahun 2014
Neymar Galau Kehilangan Kekasih Seksinya
Liverpool Raih Tiga Poin di Craven Cottage

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini