Sukses

Petinggi MU Mulai Gerah Dengan Prestasi Setan Merah

Woodward mengungkapkan isi hatinya melalui surat pada pemegang saham.

Kiprah buruk Manchester United (MU) musim ini membuat petinggi klub gerah. Wakil Presiden MU, Ed Woodward merasa kecewa karena timnya hanya berada di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Maklum, hasil itu membuat peluang Setan Merah sudah tertutup untuk mempertahankan gelar Liga Primer. Bahkan untuk lolos ke Liga Champions pun agak berat karena berselisih 11 poin dengan Liverpool di empat besar.

"Kami memang meraih keuntungan dari sisi komersial dan penyiaran. Tapi posisi di klasemen sangat mengecewakan," kata Woodward dalam surat kepada pemegang saham seperti yang dikutip Goal.com.

"Meski demikian kami berharap keuntungan terus dapat ditingkatkan untuk memberikan kestabilan keuangan klub," dia menambahkan.

Woodward juga menyampaikan rasa senangnya pada pembelian Juan Mata. "Dia pemain kelas dunia dan langsung memberikan dampak positif dalam tim," ucapnya.

Baca Juga:
[Full Time] Arsenal dan MU Berbagi Poin Satu di Emirates
[VIDEO] Arsenal dan MU Berbagi Poin di Emirates
Fakta-fakta Menarik Usai Arsenal Diimbangi MU
Manajer Liverpool Mulai Berani Bicara Gelar Juara
Kalah Taruhan, Messi Rela Jadi Koki

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini