Sukses

Martino: Lolos ke Final, Barca Capai Satu Target

Gerardo Martino, mengatakan, Barcelona memiliki tiga target dalam musim ini.

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino, mengatakan bahwa timnya sudah mencapai salah satu musim ini, yakni dengan mencapai final Copa del Rey.

Menurut Martino, ada tiga target yang harus diraih Barcelona musim ini. "Dan, kami sudah memenuhi salah satunya," kata Martino, seperti diberitakan Soccerway, Kamis (13/2/2014).

Seperti diketahui, Barca lolos ke final setelah menyingkirkan Real Sociedad di semifinal. Meski hanya mampu bermain imbang 1-1 di pertandingan kedua, Barcelona menang agregat karena di leg pertama Lionel Messi dan kawan-kawan menang 2-0.

Di partai puncak, Barcelona akan bertemu rival abadi mereka Real Madrid. "Kami sudah menyelesaikan tujuan kami. Para pemain selalu ingin bermain di final," katanya.

Pada bagian lain, Martino menjelaskan soal kondisi timnya. Menurut dia, akan ada banyak perbaikan yang dilakukan timnya, yang kini berada di puncak La Liga. "Kami masih bisa bermain lebih baik, dan kita masih punya waktu untuk memperbaikinya," ujarnya.

Sementara itu, mantan agen pemain, Josep Maria Minguella, menilai Barcelona masih terlalu bergantung pada kehadiran Lionel Messi.

Blaugrana sempat tampil baik dalam beberapa bulan terakhir ketika Messi berhalangan tampil akibat cedera hamstring. Namun, Minguella, yang pernah terlibat dalam transfer Diego Maradona, Ronaldinho, dan Luis Figo ke Camp Nou, masih merasa Barca masih terlalu "Messi-dependencia".

Baca Juga:
Laga Madrid vs Barcelona akan Digelar di Stadion Mestalla
Ronaldo dan Irina Jadi Pasangan Terpanas Tahun 2014
Ronaldo Bikin Rekor Baru Lagi
FIFA Akhirnya Izinkan Kosovo Gelar Pertandingan Internasional
Kiper Klub Promosi ini Kalahkan Szczesny dan Mignolet

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Gerardo Martino

Video Terkini