Sukses

Coulibaly Senang Cetak Gol di Laga Debut Bersama Persib

Coulibaly menjawab kepercayaan pelatih Djajang Nurjaman dengan mencetak gol saat Persib menaklukkan Persik.

Djibril Coulibaly membuktikan bahwa dirinya memang pantas menghuni barisan depan tim Persib Bandung. Penyerang asal Mali ini langsung menjawab kepercayaan pelatih Persib, Djajang Nurjaman, dengan menyarangkan satu gol.

Coulibaly menyumbang gol pada debutnya bersama Persib saat mengalahkan Persik Kediri, 3-0, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014 di Stadion Brawijaya, Kediri, Rabu 12 Februari 2014 lalu. Dalam laga itu, Coulibaly mencetak gol pada menit ke-79.

"Di pertandingan perdana setelah cedera ini, saya senang bisa cetak gol dan mendapat tiga poin," ucap Coulibaly, seperti dilansir laman resmi klub, Kamis (13/2/2014).

"Terima kasih telah mempercayai saya dan tidak pernah meninggalkan saya ketika saya cedera, dan saat meninggalkan Persib," ujar mantan striker Barito Putera ini.

Sebelumnya, Coulibaly sempat dilepas oleh Persib. Namun, menjelang ISL bergulir dirinya dipanggil kembali untuk memperkuat klub asal Kota Kembang ini. Meski begitu, dia harus menunggu hingga pertandingan keempat untuk diturunkan oleh pelatih Djajang Nurjaman.

Coulibaly sendiri membantah bahwa pencoretan dirinya beberapa waktu lalu karena ia memiliki cedera kambuhan. "Saya tak punya riwayat cedera berat. Saya hanya terkena cedera ringan di kaki kanan," ungkapnya.

"Saya selama ini tidak pulang ke Mali. Saya di Jakarta dan menjalani program latihan sendiri. Semacam terapi begitu. Saya kembali ke Bandung karena saya memang sudah siap," lanjut eks pemain Barito Putera itu.

Baca Juga:
Pasca-Tewasnya Jupita, Persiba Ajak Suporter Mereka Bersatu
Akibat Ribut Antar Suporter, Persiba Sulit Dapat Sponsor
[VIDEO] Simsalabim... Pesulap Ini Ubah Logo Arsenal jadi Hotspur
Hodgson Pastikan Karier Terry di Timnas Inggris Tamat
Statistik Ozil Vs Mata, 2 Pemain Termahal Arsenal dan MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini