Sukses

Persija Jakarta Diuntungkan Jadwal

Persija sedikit diuntungkan dengan lamanya waktu istirahat sebelum menghadapi Pelita Bandung Raya.

Persija Jakarta akan menghadapi tim Pelita Bandung Raya (PBR) dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013/2014 di Stadion Jalak Harupat Bandung, Senin 17 Februari 2014 mendatang. Menghadapi laga penting ini, Persija sedikit diuntungkan dengan lamanya waktu istirahat.

Tim berjuluk "Macan Kemayoran" itu,  mempunyai waktu istirahat selama sembilan hari. Terakhir, anak asuh Benny Dolo ini bertanding saat meraih kemenangan atas Semen Padang 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu 8 Februari.

"Lamanya waktu jeda tidak masalah bagi tim. Kita tinggal menyesuaikan dengan program latihan yang ada. Kapan latihan ringan, kapan latihan berat demi mendapatkan peak performance. Semuanya sudah disesuaikan," kata Benny Dolo, Kamis (13/2/2014).

Panjangnya jeda waktu, kata Benny, memang cukup menguntungkan terutama dari segi kebugaran pemain. Meski begitu, Benny tidak ingin anak asuhnya terlena sehingga berdampak buruk pada tim. Apalagi lawan berikutnya adalah tim yang pantas diperhitungkan.

Klub kebanggaan warga ibukota dalam dua pertandingan pertama mampu meraih hasil maksimal, yaitu dengan mengalahkan tuan rumah Barito Putra 2-1 dan menaklukkan Semen Padang 2-0. Dengan dua kemenangan ini, Persija bertengger di posisi empat Grup 1 dengan raihan enam poin.

Sedangkan, PBR menempati posisi tiga klasemen dengan raihan sembilan poin dari empat pertandingan. Kemenangan terakhir tim yang diasuh oleh Dejan Antonic ini, didapat setelah mengalahkan tuan rumah Persijap Jepara 2-1 di Stadion Gelora Bumi Kartini.(Ant)

Baca Juga:
Pesan Terakhir Yupita, Korban Bentrok Suporter Bantul
Timnas U-19 Keluhkan Lapangan Jatidiri
Lawan PSIS, Timnas U-19 Fokus Pemantapan Posisi
Pasca-Tewasnya Jupita, Persiba Ajak Suporter Mereka Bersatu
Akibat Ribut Antar Suporter, Persiba Sulit Dapat Sponsor

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini