Sukses

El Shaarawy Cocok dengan Sistem Seedorf

Seedorf sering menerapkan formasi 4-2-3-1. Dalam formasi ini, El Shaarawy bisa bermain di sisi kiri.

CEO AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan bahwa Stephan El Shaarawy akan segera kembali membela Rossoneri. Ia juga menilai pemain 21 tahun itu cocok bermain dengan taktik Pelatih Clarence Seedorf.

El Shaarawy cedera sejak awal musim ini. Awal pekan ini, ia sudah diperbolehkan membuka alat bantu jalan yang dipakainya sejak operasi, Desember lalu.

Tanpa El Shaarawy, Milan kekurangan daya gempur di lini depan. Hanya Mario Balotelli yang bisa diandalkan.

"El Shaarawy sekarang telah berhenti menggunakan kruk (alat bantu jalan), dan ini adalah pertanda bagus. Masih ada waktu enam minggu lagi dan kami berharap siksaannya segera berakhir," kata Galliani kepada Sky Sport Italia, Kamis (13/2/2014).

Milan kini dilatih Seedorf. Pelatih asal Belanda itu sering menerapkan formasi 4-2-3-1. Dalam formasi ini, El Shaarawy bisa bermain di sisi kiri.

"El Shaarawy adalah pemain yang sangat penting dan bahkan bisa lebih penting dengan sistem yang saat ini digunakan Seedorf," nilai Galliani. (Jnp)


Baca Juga:
Ronaldo dan Irina Jadi Pasangan Terpanas Tahun 2014
Ronaldo Bikin Rekor Baru Lagi
Bintang NBA Hajar Justin Bieber Jadi Lelucon
Fakta-fakta Menarik Usai Arsenal Diimbangi MU
Liverpool Raih Tiga Poin di Craven Cottage

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini