Sukses

Penggawa Barca Tak Sabar Ladeni Madrid

"Ada rivalitas di antara kedua tim, dan laga final seperti ini harus dimenangkan," kata Pique.

Pernah merasakan kekalahan dalam final Copa del Rey lawan Real Madrid tiga tahun lalu, tak membuat penggawa Barcelona trauma. Gerard Pique, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta justru ingin membalas dendam pada 19 April nanti.

Dalam laga final 2011, Barcelona menyerah 0-1 lewat tandukan Cristiano Ronaldo. Menariknya, stadion yang digunakan saat itu sama seperti tempat final tahun ini yakni Stadion Mestalla.

"Ada rivalitas di antara kedua tim, dan laga final seperti ini harus dimenangkan," kata Pique seperti dikutip dari situs resmi klub.

Sementara Iniesta optimistis gelar Copa del Rey akan diraih timnya. "Saya bukannya tidak memperhitungkan Madrid. Tapi ini kesempatan bagus untuk meraih Piala," sesumbarnya.

Sedangkan Busquets mengaku tak gentar bertemu dengan Madrid yang lolos ke final dengan skor agregat 5-0 atas Atletico Madrid.

"Laga ini sangat bagus bagi pemain dan fan. Tapi kami harus fokus dulu ke La Liga dan Liga Champions karena masih ada dua bulan lagi," ujar Busquets.

Baca Juga:
Ronaldo dan Irina Jadi Pasangan Terpanas Tahun 2014
Fakta-fakta Menarik Usai Arsenal Diimbangi MU
Ronaldo Bikin Rekor Baru Lagi
Cuaca Buruk Gagalkan Impian 30 Tahun Pria Malaysia Nonton Everton
Hodgson Pastikan Karier Terry di Timnas Inggris Tamat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • FC Barcelona