Sukses

Petinggi MU Janji Datangkan Pemain Berkualitas Musim Depan

Ed Woodward selaku chairman The Red Devils mengatakan timnya akan belanja beberapa pemain bintang musim depan demi membuat skuat lebih kuat.

Juara bertahan Liga Premier Inggris, Manchester United harus terpuruk di posisi ke-7 dalam klasemen sementara. Setan Merah juga akan menghadapi skenario terburuk di akhir musim yakni tak lolos Liga Champions musim depan.

Hal itu membuat para petinggi di jajaran manajemen MU menginginkan perubahan. Ed Woodward selaku chairman The Red Devils mengatakan timnya akan belanja beberapa pemain bintang musim depan demi membuat skuat lebih kuat lagi.

"Kami akan melakukan transaksi jual beli pemain di bursa transfer dengan cara yang memang belum pernah kami lakukan dalam beberapa tahun belakangan," ujar Woodward seperti yang dikutip dari Daily Mail, Kamis (13/2/2014).

"Jika melihat tradisi pembelian pemain MU kami akan membeli tiga pemain dan menjual tiga pemain juga. Tapi untuk musim depan kami akan melakukan hal lebih untuk membangun skuat," tambahnya.

Nama-nama semisal Arturo Vidal (Juventus), Paul Pogba (Juventus), Luke Shaw (Southampton), Edinson Cavani (Paris Saint Germain), Pedro Rodriguez (Barcelona), Mats Hummels (Borussia Dortmund), dan Marco Reus (Borussia Dortmund) merupakan sederet pemain incaran MU musim depan.

Baca Juga:
Petinggi MU Mulai Gerah Dengan Prestasi Setan Merah
Fakta-fakta Menarik Usai Arsenal Diimbangi MU
Statistik Ozil Vs Mata, 2 Pemain Termahal Arsenal dan MU
Manajer Liverpool Mulai Berani Bicara Gelar Juara
Neymar Galau Kehilangan Kekasih Seksinya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.