Sukses

Iniesta: Dua Tim Kuat di Final Copa del Rey

Andres Iniesta mengharapkan final Copa del Rey yang sangat kompetitif saat Barcelona menghadapi Real Madrid pada 19 April mendatang.

Barcelona memastikan terjadinya laga El Clasico dalam final Copa del Rey. Kepastian ini didapat setelah Barca bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad pada leg kedua semifinal di Estadio Municipal de Anoeta, Kamis (13/2/2014) dinihari WIB. Dengan demikian, Lionel Messi dan kawan-kawan unggul agregat gol 3-1.

Sehari sebelumnya, Madrid sudah lebih dulu memastikan satu tempat di semifinal usai menang 2-0 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon. Madrid unggul dengan agregat gol 5-0.

Final Copa del Rey musim ini merupakan partai ulangan final 2010-2011. Saat itu, Madrid yang dilatih Jose Mourinho menang 1-0 lewat gol tunggal Cristiano Ronaldo di waktu tambahan.

Andres Iniesta mengakui kekalahan tersebut masih mengganggu Barcelona, yang ketika itu dilatih Pep Guardiola. "Kami memiliki duri dalam daging kami untuk hasil itu," kata Iniesta kepada wartawan seperti dilansir Football Espana.

"Madrid adalah pilihan yang baik untuk memenangkan trofi. Ini akan menjadi final besar antara dua tim kuat," tambah gelandang Barca berusia 29 tahun tersebut.

"Kita harus fokus pada hal-hal lain untuk saat ini dan kami akan sampai ke sana ketika kita sampai ke sana."(Bog)

Baca Juga:
Laga Madrid vs Barcelona akan Digelar di Stadion Mestalla
Ronaldo dan Irina Jadi Pasangan Terpanas Tahun 2014
Ronaldo Bikin Rekor Baru Lagi
Kalah Taruhan, Messi Rela Jadi Koki
Carroll Diam-diam Kencani Artis Pirang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

Video Terkini