Sukses

Persib Seleksi `Juru Gedor` Asal Australia

"Besok kemungkinan besar pemain asal Australia akan bergabung. Tapi hanya untuk uji coba lihat kemampuannya saja dulu," ujar Umuh.

Persib Bandung terus melengkapi skuatnya sebelum bursa transfer pemain ditutup. Kali ini, Persib dikabarkan akan mendatangkan pemain asal Australia yang berposisi sebagai penyerang.

Hal itu disampaikan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Menurutnya, Persib tidak akan berhenti untuk mencari penyerang jempolan untuk melengkapi skuat di lini depan. Saat ini, Pangeran Biru hanya memiliki tiga nama penyerang mereka adalah Tantan, Ferdinand Sinaga, dan Djibril Coulibaly.

"Besok kemungkinan besar pemain asal Australia akan bergabung. Tapi hanya untuk uji coba lihat kemampuannya saja dulu. Jika bagus dia bisa saja bergabung," ujar Umuh seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Kamis (13/2/2014).

Ia menambahkan, pemain yang akan dipanggil memiliki tinggi badan 193 dan berinisial DB. Bahkan, dari segi usia terbilang masih muda yakni 23 tahun. Meski begitu, Umuh belum dapat berkomentar lebih lanjut tentang pemain yang akan mengikuti ‘trial’ tersebut.

"Kata agennya dia pemain bagus, sering cetak gol. Ia belum pernah bermain di Indonesia," bebernya. Ini untuk kali kesekian Persib melakukan seleksi untuk pemain asing di lini depan. Sebelumnya Persib melakukan seleksi penyerang asal Jepang tapi gagal karena dinilai jauh dari harapan.

Baca Juga:
Coulibaly Senang Cetak Gol di Laga Debut Bersama Persib
Timnas U-19 Sumbang Dua Sekolah Sepakbola Semarang
Pesan Terakhir Yupita, Korban Bentrok Suporter Bantul
Bintang NBA Hajar Justin Bieber Jadi Lelucon
[VIDEO] Simsalabim... Pesulap Ini Ubah Logo Arsenal jadi Hotspur

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini