Sukses

Jacksen Ingin Curi Angka di Segiri

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan sudah memiliki strategi untuk menghadapi Putra Samarinda, Jumat (14/2/2014).

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengatakan sudah memiliki strategi untuk menghadapi Putra Samarinda, Jumat (14/2/2014). Setidaknya susunan pemain Mutiara Hitam takkan jauh berbeda saat melawan Mitra Kukar.

"Pusam adalah tim bagus dalam menyerang dan penyelesaian. Kami terapkan taktik bertahan dan menyerang. Soal target bagaimana nanti praktek di lapangan saja. Minimal kita harus curi angka di sini," kata Jacksen seperti dilansir situs resmi PT Liga.

Di lini depan, Persipura masih mengandalkan kelincahan duo stiker, Lukas Mandowen dan Ferinando Pahabol, karena Tibo absen. Pelatih asal Brasil ini menilai dalam laga nanti, Pusam memiliki kelebihan dalam kondisi fisik pemain karena istirahat lebih lama. Namun menurut dia, jadwal tak bisa disalahkan, melainkan tetap harus dijalani.

"Kami sadar sebagai tim tamu, instruksi pelatih harus dijalankan pemain saat laga. Pada sesi latihan terakhir saya memberi materi menyerang dari sisi sayap."

"Penajaman memanfaatkan bola muntah (rebound) harus dijalankan penyerang. Sedangkan pemain belakang Bio Paulin Pierre dan Andri Ibo berlatih memantapkan pertahanan untuk menggagalkan serangan Pusam," pungkas mantan pelatih Timnas Indonesia ini. (Jnp)


Baca Juga
Inilah Foto Pelaku Pelemparan Bus Arema di Karawang
Kronologi Pelemparan Bus Arema di Karawang
Manusia Tercepat di Dunia Ledek Arsenal di Twitter
Kekasih Ronaldo Foto Mesra dengan Pria Lain
Ronaldo Dilempar Korek Api, Ramos Bela Fans Atletico

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini