Sukses

Hodgson: Masa Depan Januzaj Terserah FA

Masa depan Adnan Januzaj terus bergulir. Hodgson menyerahkan keputusannya kepada FA.

Pemain Manchester United, Adnan Januzaj, hingga sekarang belum memutuskan karier internasionalnya. Padahal, penampilan pemain berusia 19 tahun ini, telah memikat hati manajer Timnas Inggris Roy Hodgson.

Namun, karena Januzaj belum memutuskan pilihannya, Hodgson menyerahkan segala keputusan mengenai masa depannya untuk memperkuat timnas Inggris kepada Federasi Sepakbola Inggris [FA].

Sang youngster bisa saja bermain untuk Belgia, Albania, Turki atau Kosovo. Tapi, hingga sekarang belum ada keputusan apapun terkait apakah dia akan memenuhi syarat untuk bermain bagi "The Three Lions" atau tidak.

"Yang bisa saya katakan adalah ini masalah bagi para Dewan FA karena hal ini menimbulkan banyak isu," ujar Hodgson kepada BT Sport, seperti dikutip Goal.com, Jumat (14/2/2014).

"Namun satu hal yang perlu Anda tahu, apapun keputusan yang dibuat Inggris dengan Januzaj, dengan aturan yang berlaku hari ini, tidak ada jalan dia bisa bermain bagi Inggris untuk beberapa tahun yang akan datang."

Januzaj telah bermain 18 kali bagi MU di musim ini dan mencetak tiga gol. Banyak kalangan menyamakan sosok Januzaj dengan Cristiano Ronaldo yang kini membela Real Madrid. Keduanya memulai karier di Old Trafford dengan cemerlang.

Baca Juga:
Manusia Tercepat di Dunia Ledek Arsenal di Twitter
Semarang Hujan Abu Gunung Kelud, Timnas U-19 Tetap Main
Gunung Kelud Meletus, Timnas U-19 Pakai Pita Hitam
Ronaldo Dilempar Korek Api, Ramos Bela Fans Atletico
Gunung Kelud Meletus, 3 Laga ISL Ditunda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

Video Terkini