Sukses

Bus Arema Dilempari Batu, Irina Shayk Dipeluk Pria Lain

Kasus pelemparan bus Arema di Karawang, dan foto mesra Irina Shayk dengan seorang pria paling banyak menyita perhatian pembaca.

Kasus pelemparan bus Arema di Karawang rupanya menjadi berita yang paling hits di kanal Bola Liputan6.com, Jumat (14/2/2014). Kejadian yang menimpa skuat Arema Indonesia usai berlaga melawan Persita Tangerang di Stadion Singaperbangsa, Karawang, paling banyak menyita perhatian pembaca.

Selain musibah yang menimpa pemain Arema, berita lain yang paling menarik pembaca adalah soal Irina Shayk, kekasih bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Wanita berusia 27 tahun itu terlihat berfoto mesra dengan seorang pria. Bahkan Irina memajang foto saat dia memeluk pria itu di akun Facebook-nya.

Berikut kami ringkaskan artikel-artikelnya dalam top 5 artikel yang paling banyak dibaca:

1. Inilah Foto Pelaku Pelemparan Bus Arema di Karawang

Foto yang dikutip dari twitter resmi Arema Indonesia, @AremaFC, Kamis (13/2/2014), menunjukkan pelaku penyerangan terhadap skuat Arema Indonesia berjumlah puluhan orang dan berusia remaja. Para pelaku mengenakan atribut berwarna biru saat melempar bus yang mengangkut rombongan Arema dari belakang.

Hingga saat ini, masih belum diketahui siapa pelaku yang menyerang rombongan dari Singo Edan di Karawang. Akibat insiden tersebut, Pelatih Arema, Suharno menderita luka ringan di bagian kepala.

2. Kekasih Ronaldo Foto Mesra dengan Pria Lain

Setelah dinobatkan sebagai pasangan terpanas di dunia tahun 2014, kisah cinta bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk diganggu isu. Wanita berusia 27 tahun itu terlihat berfoto mesra dengan seorang pria. Bahkan Irina memajang foto saat dia memeluk pria itu di akun Facebook-nya.

Seperti yang dikutip dari akun Facebook pribadi Irina, Kamis (13/2/2014), wanita asal Rusia terlihat berfoto mesra dengan seorang pria yang bernama Mario Sorrenti.

3. Gunung Kelud Meletus, Timnas U-19 Pakai Pita Hitam

Tim Nasional U-19 Indonesia akan menghadapi PSIS Semarang dalam laga uji coba di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (14/2/2014) malam WIB. Evan Dimas dan kawan-kawan akan menggunakan pita hitam di laga ini sebagai tanda berduka.

Gunung Kelud meletus sekitar pukul 22.50 WIB, Kamis (13/2/2014). Letusan tersebut membuat kota Kediri dilanda hujan pasir.

4. Ini Alasan Figo Mengkhianati Barcelona

Luis Figo membuat langkah kontroversial pada bursa transfer 2000. Setelah menghabiskan lima musim di Camp Nou, ia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan seteru abadi klub Catatan tersebut, yakni Real Madrid.

Figo mengatakan, ia memutuskan hengkang karena merasa Madrid lebih menginginkannya dibandingkan Barca pada saat itu.

5. Indosiar Akan Siarkan Seluruh Laga Inter Milan

Setelah laga Liga Italia Serie A diberhentikan oleh TVRI pada akhir tahun lalu. Kini kabarnya semua laga sisa Inter Milan di ajang kompetisi Serie A Italia akan disiarkan langsung oleh Indosiar.

Rencananya semua laga Inter di sisa musim kompetisi ini akan disiarkan langsung di Indosiar. Terkait jadwal pertandingan yang akan disiarkan akan diberitakan melalui akun twitter resmi mereka, @IndosiarID.

Baca Juga:
Gunung Kelud Meletus, Timnas U-19 Pakai Pita Hitam
Timnas U-19 Siap Tempur Hadapi PSIS
Mengintip Menu Makanan Evan Dimas Cs
Meski Hujan Abu Kelud, Warga Antusias Saksikan Timnas U-19
Pemain Asal Australia Tiba di Markas Persib Bandung











* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini