Sukses

Tunggu Hasil IOX 2014, Tim Balap Ini Bagi Hadiah

Ini salah satu upaya yang dilakukan Lupromax Offroad Team untuk dekat dengan pengguna produk mereka.

Cara unik dilakukan Lupromax, produsen aditif dan oli yang ikut tampil di ajang Indonesia Offroad Expedition (IOX) 2014 yang masih berlangsung sampai 23 Februari nanti. Seperti diketahui, Lupromax Offroad Team juga ikut serta di ajang IOX yang start dari Kabupaten Lahat 8 Februari dan finis di Monas pada 23 Februari.

Dalam IOX 2014 ini PT Magna Indonesia selaku pengelola dari merek oli Lupromax menurunkan dua kendaraan roda 4 yaitu Toyota Bundera 4.2 dengan Yogie Yogaswara sebagai Off Roader bermesin diesel dan Suzuki Grand Vitara 3.3 Diesel dengan Yudi Suganda sebagai Off Roader peserta off road, sedangkan untuk kendaraan roda dua jenis KTM 500 cc tim oli Lupromax akan diperkuat oleh Muhammad Idris dan Aspar Putramedia.

Sembari menunggu bagaimana hasil Lupromax Offroad Team di IOX, Lupromax, yang akan segera merilis produk oli mereka untuk balap dan umum, itu bagi-bagi hadiah. Bagi-bagi hadiah itu dilakukan pada Jumat (7/2/2014) lalu, satu hari menjelang Lupromax Offroad Team start di Lahat.

 Program “Gebyar Hujan Hadiah Lupromax” dengan hadiah utama dua unit kendaraan sepeda motor dan ratusan hadiah menarik lainnya diperuntukkan bagi pelanggan dengan periode pengumpulan kupon 1 Mei 2013 sampai dengan 31 Januari 2014.

Pengundian pemenang hadiah dilakukan di kantor Lupromax, Central Park Office – Jakarta Barat dimulai pada pukul 13.00 wib dan dihadiri oleh Direksi PT Magna Indonesia, perwakilan dari Dinas Sosial DKI Jakarta, Polsek Slipi, serta perwakilan dari notaris.

“Program gebyar hujan hadiah ini dilaksanakan sebagai ungkapan terima kasih kami  kepada pelanggan yang telah menggunakan dan percaya terhadap kualitas produk Lupromax,” ujar Lucky selaku Sales Head Lupromax.

Pengambilan hadiah dapat dilakukan mulai tanggal 25 Februari 2014 sampai dengan tanggal 25 Maret 2014 pada jam 10.00 – 15.00 wib dari hari senin sampai dengan jumat di PT Magna Indonesia, Central Park Office Tower, lantai 18, Jalan Letjen S Parman Kav 28 Jakarta Barat. Hasil undian lengkap bisa dilihat di www.lupromax.co.id (Def)


Baca Juga:
Neymar Dipastikan Fit Lawan Rayo Vallecano
Lagi, Persipura Curi Poin di Kandang Lawan
Polisi Izinkan Penonton Timnas Meluber ke Sentel Band
Meski Hujan Abu Kelud, Warga Antusias Saksikan Timnas U-19
Pemain Asal Australia Tiba di Markas Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.