Sukses

Mitra Kukar Menang Tipis Atas Perseru

Gol kemenangan Mitra Kukar dilesakkan Erick Weeks Lewis, lewat sepakan jarak jauh pada menit 24.

Mitra Kukar menang tipis 1-0 atas Perseru Serui pada lanjutan pertandingan Liga Super Indonesia (ISL) di Stadion Aji Imbut, Sabtu (15/2/2014). Gol kemenangan Mitra Kukar dilesakkan Erick Weeks Lewis, lewat sepakan jarak jauh pada menit 24.

Dengan tambahan tiga poin ini, Mitra Kukar sukses naik ke puncak klasemen dengan tujuh poin. Naga Mekes Unggul satu angka atas Persipura Jayapura dan Persebaya Surabaya.

Adapun Perseru sendiri turun ke peringkat delapan di Grup Timur. Wakil Papua itu mengumpulkan 4 poin dari empat laga. Posisi mereka terancam oleh Persiba Balikpapan dan Persiba Bantul, yang baru main dua kali. (Jnp)

Susunan Pemain
Mitra Kukar: Joice Sorongan;  Zulkifli Syukur, Dedy Gusmawan, Reinaldo Lobo, Bima Sakti, Raphael Maitimo, Erick Week Lewis, Diego Michiels, Anindito, Herman Dzumafo, Zulham Zamrun

Perseru Serui: Teguh Amiruddin; Bilibig Dian Mahrus, Seme Patrick, Liston Fonataba, Alex Yarangga, Tonni Roy Ayomi, Ali Khadafi, Arthur Barios Bonai,  Oktovianus Maniani, Yoksan Ama, Sunday Oboh    



Baca Juga:
Bintang Persib Jadi Korban Letusan Gunung Kelud
Sssst...RVP diam-diam Ingin Kembali ke Arsenal
PSIS Dinilai Sudah Beri Pelajaran Timnas U-19
Nih! Penilaian Pelatih Persib Soal Bomber Australia
Tampil Bugil di Video Klip, Shakira Minta Izin Pique

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini