Sukses

Messi Kembali Cetak Rekor

Selain itu, pemain asal Argentina ini juga membuat rekor baru dengan tambahan dua golnya dini hari tadi saat menang 6-0 atas Rayo Vallecano.

Lionel Messi kembali mencetak rekor baru setelah mencetak dua gol lawan Rayo Vallecano, Sabtu (15/2/2014). Dia menyamai rekor legenda Real Madrid, Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak ketiga di La Liga dengan 228 gol.

Menurut berita yang dilansir Daily Mail, torehan 228 gol milik Messi lebih banyak satu gol ketimbang rekor milik Alfredo Di Stefano dengan 227 gol. Hebatnya Messi mencetak 228 gol hanya dari 263 laga.

Torehan gol La Pulga di La Liga hanya kalah dari Telmo Zarra (251 gol) dan Hugo Sanchez (234 gol). Namun, rekor itu bukan tak mungkin dipecahkan Messi mengingat usianya masih 26 tahun.

Selain itu, pemain asal Argentina ini juga membuat rekor baru dengan tambahan dua golnya dini hari tadi saat menang 6-0 atas Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga.

Pemain berusia 26 tahun itu menjadi pemain yang mencetak gol terbanyak sepanjang sejarah bagi klub Spanyol dengan 337 gol, mengalahkan Zarra yang hanya menorehkan 335 gol di semua kompetisi.

Musim ini sendiri Messi telah menyumbang 24 gol bagi dari 27 laga di semua kompetisi. Termasuk 13 gol yang ia sumbangkan di La Liga. (vid)


Baca juga:
Hamburg Pecat Bert van Marwijk
Redknapp Bantu Muenchen Jelang Lawan Arsenal
Meski Menang, Inter Merasa Tetap Harus Berbenah
Stadion Patriot Dinilai Bisa Bertahan Selama Satu Abad

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.