Sukses

Mou Ingin Beli Dua Pemain Ini Sebelum Piala Dunia

Dia berharap transfer Cavani dan Shaw rampung sebelum Piala Dunia 2014 bergulir.

Jose Mourinho mengambil langkah cepat mengantisipasi bursa transfer musim panas mendatang. Manajer Chelsea ini berharap bisa merekrut Edinson Cavani dan Luke Shaw sebelum Piala Dunia 2014 digelar.

Seperti diberitakan Mirror, Mou hanya ingin tambahan dua pemain baru musim panas nanti. Itu sebabnya ia ingin klub bekerja memburu Cavani dan Shaw mulai sekarang. Klub pun berencana menjual Demba Ba dan Romelu Lukaku agar bisa meraih dana segar secepatnya.

Pasalnya, kedua pemain bidikan Mourinho itu tidak murah. Cavani yang kini membela PSG ditaksir bernilai 50 juta pound. Sedangkan Shaw dilabeli klubnya, Southampton dengan harga 30 juta pound.

Musim ini The Blues memang bermasalah dengan posisi striker dan bek kiri. Samuel Eto'o, Fernando Torres, dan Ba tampil kurang tajam dibandingkan striker klub besar lain. Sementara posisi bek kiri mulai rapuh karena Ashley Cole sudah melewati masa emasnya.

Mourinho sendiri kabarnya enggan pergi ke Brasil hanya untuk bernegosiasi dengan kedua pemain incarannya itu. Manajer asal Portugal itu lebih memilih ikut misi amal PBB di Suriah dan Afrika pada Juni dan Juli mendatang. (vid)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani Gómez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.

    Edinson Cavani

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

Video Terkini