Sukses

All Stars Timur Patahkan Dominasi All Stars Barat Selama 3 Musim

All-Stars Wilayah Timur yang diperkuat Le Bron James dan kawan-kawan memetik kemenangan 163-155 atas All-Stars Wilayah Barat.

NBA All-Stars Wilayah Timur berhasil menekuk NBA All-Stars Wilayah Barat dalam partai NBA All-Stars edisi ke-63, Minggu (16/2/2014) atau Senin pagi WIB. All-Stars Wilayah Timur yang diperkuat Le Bron James dan kawan-kawan memetik kemenangan 163-155.

Bertanding di Smoothie King Center, New Orleans, Los Angeles, duel ketat diperagakan kedua kubu sejak quarter satu. Terbukti, All-Stars Wilayah Timur sempat tertinggal dengan skor 42-44. 

Di kuarter Kedua, All-Stars Wilayah Timur yang dibesut Frank Vogel masih tidak berkutik dan harus mengakui keunggulan lawan  89-76.

Memasuki kuarter tiga, All-Stars Wilayah Timur bangkit dan mempertipis ketinggalan menjadi 123-126. Di kuarter terakhir, mereka membalikkan kedudukan 163-155.  

Tembakan 3 angka pemain Indiana Pacers, Paul George mengakhiri pertandingan untu membawa  All-Stars Wilayah Timur meraih kemenangan.

Sukses All-Stars Wilayah Timur tampil sebagai juara tahun ini sekaligus mematahkan rekor kemenangan All-Stars Wilayah Barat selama 3 musim beruntun sejak 2011.

Guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving menjadi penyumbang skor terbanyak All-Stars Wilayah Timur mencetak 31 poin, 5 rebound, dan 14 assist. Sedangkan Kevin Durant menjadi pencetak poin tertinggi All-Stars Wilayah Barat mengantongi 38 poin, 10 rebound, dan 6 assist.

Irving yang mengantarkan All-Stars Wilayah Timur keluar sebagai Most Valuable Player (MVP) dalam pertandingan itu. "Ini penghargaan luar biasa. Semua orang yang tampil di laga ini sebenarnya pantas mendapatkannya," kata Irving usai laga sebagaimana dikutip ESPN.

"Kami mencoba bertahan sekuat mungkin. Anda tahu, itu strategi permainan kami sejak awal dan kami berhasil mengeksekusi taktik itu," sambung Irving. (Rej)

Baca Juga:

[Full Time] Arsenal Singkirkan Liverpool
Rodgers: Tim Terbaik Harus Kalah
Dituduh Selingkuh, Giroud Minta Maaf
Conte Serang Balik Capello
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.