Sukses

Demi Izin Persib Vs Persija, Bobotoh Diminta Jaga Ketertiban

Persija sendiri sudah hadir di Bandung mulai hari ini. Persija saat ini tengah menghadapi klub Bandung lainnya, Pelita Bandung Raya.

Persib akan menjalani pertandingan panas saat menjamu musuh bebuyutannya, Persija Jakarta pada laga lanjutan Indonesia Super League. Pertandingana kan digelar di kandang Persib, Stadion Si Jalak Harupat pada Sabtu (22/2/2014) mendatang.

General Coordinator laga kandang Persib, Budhi Bram Rahman, mengimbau kepada suporter Persib untuk menjaga ketertiban menjelang kedatangan tamu The Jak, suporter Persija.

Pertandingan melawan Persija memang terhitung rawan untuk urusan perizinan. Namun, bila Bobotoh mampu tertib seperti yang selama ini ditunjukkan, pertandingan Persib melawan Macan Kemayoran akan bisa tetap digelar di Bandung.

"Apabila bisa berlaku tertib baik itu selama di perjalanan, di stadion sebelum dan sesudah pertandingan, serta tidak melakukan perusakan fasilitas umum, bukan tidak mungkin perizinan penyelenggaraan pertandingan di wilayah Jawa Barat akan lebih mudah lagi," kata Budhi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Persija sendiri sudah hadir di Bandung mulai hari ini. Persija saat ini tengah menghadapi klub Bandung lainnya, Pelita Bandung Raya.

"Selama ini pun, untuk masalah perizinan baik itu penggunaan stadion maupun perizinan keramaian untuk penyelenggaraan Persib tidak ada kendala karena Bobotoh sudah bisa berlaku tertib," tutupnya.

Baca Juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Tadi Malam
5 Fakta Penting Usai Arsenal Singkirkan Liverpool
All Stars Timur Patahkan Dominasi All Stars Barat Selama 3 Musim
Misi Berat Barcelona di Kandang City
Arema Gelar Laga Amal untuk Korban Gunung Kelud

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini