Sukses

Bepe Tanpa Ekspresi Cetak Gol Pembuka PBR ke Gawang Persija

Bambang Pamungkas memaksa Persija Jakarta sementara tertinggal 0-1 dalam pertandingan ISL wilayah Barat, Senin 17 Februari 2014.

Striker anyar Pelita Bandung Raya (PBR), Bambang Pamungkas memaksa Persija Jakarta sementara tertinggal 0-1 dalam pertandingan ISL wilayah Barat, Senin 17 Februari 2014 di Si Jalak Harupat.

Dalam pertandingan sarat nostalgia itu, Bambang dimainkan sebagai starter oleh pelatih Dejan Antonic. Namun setelah mencetak gol, mantan pemain Timnas Indonesia itu tidak merayakan selebrasi.

Ini menjadi gol perdana Bambang buat tim berjuluk Boys Are Back itu setelah bergabung pada bursa transfer awal musim 2014.

Gol dari Bambang tercipta di menit 39. Diawali umpan jauh yang dilepaskan Gaston Castano ke depan gawang Persija, pemain veteran itu menyelesaikan umpan tersebut dengan sontekan kaki kiri. Berhasil menjebol gawang Andritany Ardhiyasa, Bepe tanpa ekspresi.

Pemain yang besar di Persija Jakarta itu memilih diam saat rekan-rekannya merayakan gol pembuka. Memasuki menit akhir pertandingan, tim tuan rumah terus menekan jantung pertahanan Persiha. Namun skor 1-0 untuk keunggulan PBR bertahan hingga jeda.

Sebelumnya, pelatih PBR, Antonic sendiri belum mengisyaratkan akan memainkan Bambang lantaran kebugaran. Namun pada pertandingan menghadapi Persija, sang arsitek memberikan kepercayaan menurunkan Bambang sebagai starter. (Rej)

Susunan Pemain

Pelita Bandung Raya: Deniss Romanovs, Dias Angga Putra, Hermawan, Wildansyah, Boban Nikolic, Kim Kurniawan, Rizky Pellu, David Laly, TA Musafri, Gaston Castano, Bambang Pamungkas

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa; Ismed Sofyan, Syahrizal, Fabiano Beltrame, Amarzukih, Ramdhani Lestaluhu, Egi Melgiansyah (Gilbert 11'), Rohit Chand, April Hadi, Rachmat Affandi, Ivan Bonsjak


Baca Juga:
Demi Izin Persib Vs Persija, Bobotoh Diminta Jaga Ketertiban
Wasit Howard Webb Dihujani Kritikan di Twitter
[VIDEO] Misi Balas Dendam Arsenal Atas Liverpool
Sportivitas Tinggi Sturridge Saat Kontra Arsenal
`Perang` Ukuran Payudara, WAGs ini Tampil Hot Saat Makan Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.