Sukses

[VIDEO] Suporter PBR dan Persija Bentrok

Kericuhan kembali mencoreng dunia sepakbola Indonesia. Kali ini bentrokan dilakukan suporter Pelita Bandung Raya dan Persija Jakarta.

Kericuhan kembali mencoreng dunia sepak bola Indonesia. Kali ini bentrokan dilakukan oleh sejumlah suporter dari Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persija Jakarta.

Kedua kelompok suporter tersebut saling serang setelah pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (17/2/2014) selesai digelar.

Saling lempar dan kejar antar suporter berlangsung di luar stadion. Kericuhan bermula karena aksi saling ejek yang dilakukan kedua kubu.

Polisi yang sudah bersiaga terpaksa melepaskan tembakan ke udara untuk meredakan aksi para suporter yang bertindak anarkis. Dalam kejadian ini, beberapa orang mengalami luka-luka. Kendaraan yang ada di sekitar stadion juga rusak karena terkena lemparan.

Meski kedaan sudah aman, polisi tetap berjaga-jaga hingga Senin malam. Hal demikian dilakukan untuk mengantisipasi bentrokan susulan.

Laga itu sendiri berakhir dengan skor imbang 2-2. PBR unggul lebih dulu lewat sepasang gol yang dicetak Bambang Pamungkas. Namun tim Macan Kemayoran dapat bangkit dan menyamakan kedudukan lewat gol dari Ivan Bosnjak dan April Hadi. (Van)

Baca Juga:
Timnas U-19 Bakal Benahi Konsistensi Permainan
Djibril Coulibaly Siap Diturunkan Saat Persib Hadapi Persija
Untung Rugi Pengunduran Jadwal ISL untuk Gresik United
5 Keputusan Kontroversial Wasit Howard Webb
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam


 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.