Sukses

Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam

Laga perempat final Liga Champions antara Manchester City kontra Barcelona rencananya akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Liga Champions segera dimulai pada Rabu, 19 Februari 2014 dinihari WIB. Ada dua laga perempat final yang cukup seru pada dinihari nanti.

Pertama, duel panas tersaji di Etihad Stadium antara Manchester City kontra Barcelona pada babak perempat final pertama Liga Champions ini. Laga sarat gengsi ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 02.45 WIB.

Selain City kontra Barca, duel antara Bayer Leverkusen vs Paris Saint Germain juga tak kalah seru. Duel dua tim dari Jerman dan Prancis ini rencananya akan disiarkan langsung di Nexmedia mulai pukul 02.45 WIB. Selain itu, dapat juga disaksikan melalui live streaming di kickoff.liputan6.com.

Selain ada pertandingan dari Eropa. Ada juga laga cukup seru dari dunia sepakbola Indonesia yaitu antara Persebaya Surabaya kontra Persiram Raja Ampat pukul 15.30 WIB.

Penasaran pertandingan apa saja yang akan mengisi akhir pekan ini? Berikut daftar pertandingan dan stasiun TV yang menyiarkannya:

Liga Champions:

Manchester City vs Barcelona (SCTV, pukul  02.45 WIB)
Bayer Leverkusen vs Paris Saint Germain (Nex Entertainment Nexmedia, pukul 02.45 WIB)

Indonesia Super League:

Persebaya Surabaya  vs Persiram Raja Ampat (Global TV, pukul 15.30 WIB)

Baca Juga:
Timnas U-19 Bakal Benahi Konsistensi Permainan
5 Keputusan Kontroversial Wasit Howard Webb
Lawan City, Messi Siapkan Sepatu Pelangi
Saat Bintang Sepakbola Bergaya `Selfie` di Depan Kamera
Arsenal dan Liverpool Bersaing Dapatkan Gelandang Marseille

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.