Sukses

The Jak Dilarang ke Bandung, Persib Imbau Bobotoh Sportif

"Persib pada prinsipnya mendukung apa yang disampaikan PT Liga Indonesia. Kita akan mengikuti aturan main," ujar Risha.

PT Liga Indonesia selaku operator Indonesia Super League (ISL) mengeluarkan keputusan melarang suporter Persija Jakarta, The Jakmania datang ke Bandung.

The Jakmania dilarang menghadiri laga panas antara Persib kontra Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/2/2014). Keputusan itu diambil untuk menghindari potensi bentrok antar kedua suporter.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Risha Adi Widjaya mendukung keputusan PT Liga Indonesia melarang suporter Persija datang ke Bandung menyaksikan langsung pertandingan.

Risha menyatakan, Persib akan menyiapkan segala kebutuhan untuk menunjang suksesnya duel bertajuk El Clasico itu. Pengajuan keamanan dan sarana pendukung demi terciptanya pertandingan yang lancar sudah mulai disiapkan untuk laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (22/2/2014).

"Persib pada prinsipnya mendukung keputusan PT Liga Indonesia. Kami akan mengikuti aturan main. Segala hal akan kita siapkan agar laga klasik ini berjalan dengan baik," kata Risha seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Selasa (18/2/2014).

Risha menilai, Bobotoh pun sudah sangat dewasa dalam mendukung Persib saat ini. Dia yakin, Bandung tetap kondusif sebelum, selama dan sesudah pertandingan."Kami berharap pertandingan nanti terlaksana dengan baik. Saya mengimbau kepada Bobotoh, mari kita tunjukkan kedewasaan dan sportivitas kita," tambahnya. (Jef/Rej)

Baca Juga:
Laga Persib vs Persija, PT Liga Larang The Jak ke Bandung
Dilarang ke Bandung, The Jak: Kami Punya Hak Hadir di Stadion
Bintang Persib Berharap Dukungan Bobotoh
Djibril Coulibaly Siap Diturunkan Saat Persib Hadapi Persija
Jadwal Lengkap Pertandingan Sepakbola Nanti Malam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini